Info Umum Motor Honda

HGP Creative Video Workshop Bekali Sineas Muda Jawa Barat Yang kreatif dan berbakat.

HGP Creative Video Workshop 2018
HGP Creative Video Workshop 2018

HGP Creative Video Workshop Bekali Sineas Muda Jawa Barat Yang kreatif dan berbakat.

By Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, DAM sebagai distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat, secara konsisten setiap tahunnya menggelar Honda Genuine Parts (HGP) Creative Video Competition sebagai upaya untuk melahirkan para sineas muda yang kreatif dan berbakat gan. HGP Creative Video Competition tahun ini akan dilaksanakan di bulan November mendatang sekaligus dengan diadakan HGP Indonesian Superhero Competition.Yup gan, sebelum menuju acara puncak, DAM mengajak 150 peserta dari berbagai kota di Jawa Barat untuk hadir mengikuti HGP Creative Video Workshop – be Genuine! yang digelar di Hotel Atlantic City – Bandung pada 20 Oktober 2018.

Ferdy Sukmawidjaja General Manager Parts Sales, Marketing & Logistic DAM mengungkapkan bahwa peserta yang hadir di HGP Creative Video Workshop mendapatkan pembekalan ilmu dalam membuat video berdurasi 1 menit dengan ide cerita yang menarik dan kreatif dari sisi produk Honda Genuine Parts dan aksesoris serta AHM Oil gan. Konten video seperti ini yang nantinya akan menjadi syarat utama dalam HGP Creative Video Competition.

Dan pada HGP Creative Video Workshop tahun ini, DAM menghadirkan dua sineas profesional yaitu, Rangga Kusmalendra selaku Director of Cerahati & Angin Segar dan Stephen Effendy – CEO of Letter D, Photographer sebagai pembicara pada HGP Creative Video Workshop yang berbagi ilmu serta pengalaman dalam memproduksi sebuah karya konten video dengan durasi pendek namun memiliki kualitas yang baik dari segi teknis maupun ide cerita gan.

Nah pendaftaran Gelaran 2nd HGP Creative 1 Minute Video Competition – be Genuine! dapat diakses melalui situs resmi DAM yakni http://www.dayamotora.com/alwayshonda/suku_cadang. Peserta yang akan mengikuti Creative Video Competition wajib mengumpulkan video terbaiknya paling lambat pada 17 November 2018 gan.

Baca juga

DAM Adakan Workshop Persiapan Gelaran Creative Video Competition

Meriahnya Honda Genuine Parts Creative Video Competition Dan Helmet Painting Competition Bagi Sineas Muda Se-Jawa Barat

Fakultas Tekhnik Unesa Adakan Workshop Tentang Cat Aerosol, Jadi Modal Wat Anak Muda

One thought on “HGP Creative Video Workshop Bekali Sineas Muda Jawa Barat Yang kreatif dan berbakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.