Marquez Tergeletak Dengan Bahu Terkilir Saat Selebrasi Usai Race MotoGp Motegi 2018

Marquez Tergeletak Dengan Bahu Terkilir Saat Selebrasi Usai Race MotoGp Motegi 2018

Marquez Tergeletak Dengan Bahu Terkilir Saat Selebrasi Usai Race MotoGp Motegi 2018
Marquez Tergeletak Dengan Bahu Terkilir Saat Selebrasi Usai Race MotoGp Motegi 2018

Marquez Tergeletak Dengan Bahu Terkilir by bonsaibiker.com – mas bro, ada sebuah kabar yang ramai berkembang di dunia motoGP terkait marquez. Yup, setelah memastikan diri jadi juara dunia dengan memenangi race motoGP Motegi Jepang, pada hari Minggu, 21-10-2018 kemarin, marquez melakukan Selebrasi. Nah saat selebrasi inilah Marquez mengalami Dislokasi bahu. Seperti nampaak dalam foto di atas, Marquez Tergeletak Dengan Bahu Terkilir Saat Selebrasi Usai Race MotoGp Motegi 2018. Untungnya pas udah race mas bro, kalau pas race kan bisa berabe, ini aja udah berabe.Yup mas bro,  Marquez saat selebrasi naik dengan kecepatan lambat disambut oleh Scott Redding dari Inggris kemudian dua pembalap itu berpelukan. Detik-detik selanjutnya, seperti dishare dalam vidio oleh MotoGP, nampak Marquez merasakan lain daripada yang lain. Ia merasakan ada yang aneh dengan bahunya.

ktm indonesia

Berikut ini statmen Marc Marquez mengenai hal ini:

“Saya sangat senang ketika selebrasi, saya tidak tahu detail saat selebrasi itu. Mungkin saya lepas kontrol seperti di trek! ini bukan lelucon, ketika Scott Redding berhenti dan saya memeluknya, lalu saya merasakan ada yang aneh, ternyata bahu saya terkilir.”

pasca merasakan hal tersebut, Marc Marquez terhuyung Huyung lalu kemudian terlentang merebahkan diri. Marc nampak masih sadar sembari menunjukan dengan tangan Kanannya bahwa di daerah dada/ Bahu Kirinya mengalami masalah.

Kemudian mas bro, Alex Marquez langsung memberikan pertolongan. Ia membuka Werpak Alpine star Marc ditambah sebuah Pijatan ke bahu kiri Marc. Kemudian 1-2 menit setelah Marc Sudah bisa berdiri kembali dan melakukan selebrasi #Level7 yang selah disiapkan team di semacam Booth Arcade Game.

Yup, mas bro, dislocated Shoulder atau bahu terkilir ini memang bukan hal yang parah.  Ya terkilir saja, gak sampai keseleo  parah. Jadi Marc segera bisa bangkit, dan bukan luka yang mengkhawatirkan. Menurut Marquez, hal ini bukan yang pertama Kalinya dia alami. Menurutnya ini adalah titik terlemahnya selama satu musim ini, lantaran  ia oernah mengalami Dislocated ini beberapa kali saat latihan di rumah.

1 Comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.