Info Umum Motor Honda

Pebalap Muda AHM Berusaha Maksimal Di ATC Seri Motegi

Mario Aji
Mario Aji

Pebalap Muda AHM Berusaha Maksimal Di ATC Seri Motegi

By Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, Pebalap Muda AHM Berusaha Maksimal Di ATC Seri Motegi  ni gan. Balap Asia Talent Cup (ATC) 2018 seri 5 telah digelar di sirkuit Twin Ring Motegi, Jepang pada 19 – 20 Oktober 2018 gan. Para pebalap muda binaan AHM, Mario Suryo Aji, Afridza Syach Munandar, Muhammad Agung Fachrul, M Adenanta Putra, dan Lucky Hendriansya telah tampil maksimal untuk mempersembahkan podium di seri ini gan.

Yup gan, seperti yang telah diketahui bahwa sirkuit kali ini memiliki panjang lintasan 4,8 Km. Dan Mario Suryo Aji yang saat ini berada di posisi 4 besar dengan mengemas 96 poin pada raihan sementara telah bertekad untuk mengincar posisi tiga besar di tangga klasemen.  Lalu Afridza Munandar yangtadinya ada di posisi 6 Klasemen sementara, juga telah melakukan hal dengan maksimal.Trus M. Adenanta Putra juga selalu serusaha memperbaiki aksinya setelah cedera saat di beberapa seri.

Pebalap Muda AHM Siapkan Performa Terbaik Untuk Chang International Circuit Buriram

Ada 22 pebalap muda hasil seleksi ketat dari seluruh negara di Asia yang ikut ATC gan. ATC seri Twin Ring Motegi bisa disaksikan ulang pada saluran Youtube Asia Talent Cup.

Baca juga

Penampilan Perdana Pebalap Muda AHM Dimas Ekky di Grand Prix Moto2

Pebalap Muda Dapat Dukungan Penuh Dari AHM untuk Berlaga di Ajang ATC

Manteb Gaaan, Pebalap Muda AHM Catat Best Time di ADC Qatar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.