Motuba

Penipuan Modus Jual Mobil Minta Tanda Jadi Masih Marak

Penipuan Modus Jual Mobil Minta Tanda Jadi Masih Marak

Penipuan Modus Jual Mobil Minta Tanda Jadi Masih Marak khususnya di Jabodetabek
Penipuan Modus Jual Mobil Minta Tanda Jadi Masih Marak khususnya di Jabodetabek

Penipuan Modus Jual Mobil Minta Tanda Jadi by bonsaibiker.com – mas bro, modus penipuan pola lama tapi kok masih ada aja ya. Yaitu Penipuan Modus seakan-akan Jual Mobil, kemudian Minta Tanda Jadi, Masih Marak khususnya di Jabodetabek. Yup, biasanya nawarin mobil via Sosmed, baik IG, FB, dan sebagainya. Nah si penjual ini minta tanda jadi atau DP dengan dalih agar tidak keduluan orang lain, lantaran dah banyak yang nawar. Nah biasanya dia mint ditransver. Setelah ditransver, biasanya orang ini kabur, akunnya dihapus. Ngilang. 

Nah, kejadian ini ternyata kini dialami mas bro Ken Nero ke ISUZU PANTHER &1001 PERMASALAHANYA 22 menit

Hati2 ma orang ini .kemarin pasang iklan di olx mau jual mobil panther.saya mau lihat pagi ini.sebelum saya pergi saya tlp dia dl pastiin mobil masih ada dia blg mobil masih ada. Ada 5 orang yg mau lihat .dia bilang kl mau di reserved minta tanda jadi dl. Supaya saya ga sia2 datang udh keduluan orang lain.saya pikir bener juga krn rumah dia di ciledug. Saya di tangerang.lumayan jauh.macet lagi.bth 2 jam perjalanan.awalnya dia minta 500rb.saya ga mau. Dia bilang 200rb gpp.saya kasi 100 aja cuma tanda jadi.
Abis saya tranfer saya tlp dia ga bisa di hubungi.foto dp di wa di hapus. Tp saya sdh simpen.dia kasi foto ktp stnk mobil juga
orang kok nipu cuma recehan

Nah mas bro, ini agar menjadi pembelajaran buat kita semua untuk tidakmudah tertipu pada penipu berkedok jualan mobil. Pokoknya kalau minta DP atau uang jadi, mending jangan dikasih deh mas bro. DIkit atau banyak, tetep aja mending gak usah.

So, jadi itu modus lama, ya mending gak usah dilayani daripada kita tertipu. Atau kalau perlu laporin polisi, toh dia ngasih no rekening, lalu nama, yang semua itu bisa dilacak di kepolisian biar ditangkap. So be carefull.

2 komentar pada “Penipuan Modus Jual Mobil Minta Tanda Jadi Masih Marak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.