Suzuki GSX150 Bandit “Beraksi Nyaman di Jalur Sepi“

Suzuki GSX150 Bandit “Beraksi Nyaman di Jalur Sepi“
Suzuki GSX150 Bandit “Beraksi Nyaman di Jalur Sepi“

Suzuki GSX150 Bandit “Beraksi Nyaman di Jalur Sepi“

By Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, Suzuki GSX150 Bandit “Beraksi Nyaman di Jalur Sepi“ ni gan. Jadi rombongan tim Suzuki GSX150 Bandit Touring Teman Satu Tujuan lanjutkan aksinya di jalanan gan dengan melakukan perjalanan dari Tulungagung ke DIY Yogyakarta dengan jalur yang sepi dan berkelok-kelok dan kontur elevasi di Pacitan yang bertujuan nguji kenyamanan  jok dan suspensi yang diunggulkan Suzuki GSX150 Bandit ni gan.

Yup gan,  ke-15 rider awalnya ditantang melakukan perjalanan dari kota Tulungagung dan masuk ke jalur perbukitan ke pantai selatan kota Pacitan menuju garis pantai Puring, Pantai Soge dan Pantai Tawang. Para rider ekstra konsentrasi gan, sebab permukaan lintasan tergolong mulus dan minim kendaraan umum maupun pribadi milik masyarakat setempat. Bentuk jalan yang berkelok-kelok  seperti gelombang mulus membuat rider menikmatinya gan. Terakhir perjalanan, seluruh rider istirahat makan siang hidangan laut di Pantai Teleng Ria, Pacitan. Lalu mereka lanjutkan perjalanan lagi ke DIY Yogyakarta melalui jalur Giritontro – Wonosari yang gak kalah indah pemandangannya.

Eksplorasi Potensi Suzuki GSX150 Bandit: “Suzuki GSX150 Bandit Touring Teman Satu Tujuan“

Makan malampun tiba dan di Bale Raos Kraton, sebuah resto yang menyajikan menu makanan khas dan menjadi favorit para Sultan DIY Yogyakarta para rider bersantai sejenak disana. Sejauh 243 kilometer, perjalanan ini tentu dinikmati oleh seluruh rider karena mereka menggunkan motor yang didukung keunggulan pada kenyamanan jok juga  kelembutan suspensi yang tepat untuk sebuah sepeda motor sport naked 150cc ini gan.

Marketing 2W Section Head PT. Suzuki Indomobil Sales Banggas F. S. Pardede menerima rombongan di DIY Yogyakarta dengan penuh kegembiraan gan. Ungkapnya bahwa para peserta touring akhirnya dapat menikmati dan mengenal jalur yang jarang dilalui oleh masyarakat sehingga perjalanan dapat dilakukan dengan lebih aman dan menyenangkan. Didukung dengan kenyamanan Suzuki GSX150 Bandit dan performa yang besar, perjalanan touring ini kami harap dapat terus berlanjut dengan lancar hingga target terakhir di kota Bandung.

Nah, rencana selankutnya perjalanan rombongan GSX150 Bandit Touring Teman Satu Tujuan di hari ke-3 akan dilepas oleh F.X Sapto Juniharsanto yaitu Sales Area Central Java & DIY Yogyakarta Group Head 2W PT. SIS dari DIY Yogyakarta menuju kota Pangandaran melalui kota Cilacap. Perjalanan hari ke-3 tersebut akan menjadi jalur dengan rute terjauh dengan kondisi lintasan yang berbeda dari hari pertama dan kedua gan.

Baca juga

Testimoni First Ride Suzuki GSX150 Bandit di Ancol

Ini dia Info Lengkap Keunggulan Suzuki GSX150 Bandit

Diskon Besar Suzuki GSX150 Bandit Bertajuk Trade For Upgrade. Simak Caranya!

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: