Kecelakaan

Pemotor Tewas Tertimpa Drum Yang DIbawa Truk di Mojokerto

Pemotor Tewas Tertimpa Drum Yang DIbawa Truk di Mojokerto

Pemotor Tewas Tertimpa Drum Yang DIbawa Truk di Mojokerto Kemarin
Pemotor Tewas Tertimpa Drum Yang DIbawa Truk di Mojokerto Kemarin

Pemotor Tewas Tertimpa Drum by bonsaibiker.com – mas bro sekalian, sebuah kecelakaan maut yang dialami seprang pemotor di Mojokerto, dimana Pemotor Tewas Tertimpa Drum Yang Dibawa Truk di Mojokerto Kemarin. Tepatnya pada Jumat, 26 Oktober 2018 pukul 19:56 WIB.

Identitas pemotor ini menurut FaktualNews adalah Aris Mukliso (49) asal Desa Sambilawang, Kecamatan Dlanggu, Kabupaten Mojokerto. Korban ini tewas dengan luka para di kepala pasca tertimpa dua drum besi dari atas truk. Kejadian tepatnya di Jalan Raya Desa Sumolawang, Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto.

Menurut keterangan Kanit Lantas Polres Mojokrto Ipda Edy Widoyono, insiden lakalantas yang menimpa Aris ini, terjadi sekitar pukul 14.00 WIB. Korban iti ketika itu korban sedang naik motor Supra Fit dengan nopol S 3602 PO. Pas sedang melaju, korbn disalip truck bermuatan tumpukan drum besi. Truk ini dikemudian oleh Sobakhus Surur asal Dusun Sukorejo, Desa Lolawang, Kecamatan Ngoro.

Apes mas bro, saat kedua kendaraan sedang beriringan, mendadak tumpukan drum yang dimuat oleh truk terlepas dari ikatan dan menimpa Aris. Truck bernopol L 8837 Q ini ketika itu di kendarai Aris melaju bersamaan dari arah utara keselatan. Lalu drum akhirnya menimpa kepala korban dan terjatuh.

Nampaknya pengemudi truk langsung tanggungjawab Mengetahui hal itu. Jadi setelah kejadian, korban tertimpa tak tak sadarkan diri. Korbanpun kemudian langsung dibawa ke RS Sidowaras Bangsal Mojokerto. Nah mas bro lantaran luka di bagian kepala cukup parah, maka nyawa korban tak tertolong. Korbanpun kemudian meninggal dunia.

Lakalantar ini kemudian ditangani Satlantas Polres Mojokerto untukdilakukan penyidikan lebih lanjut. Sejauh ini truk berisikan tumpukan drum plus pengemudinya diamankan.

27 komentar pada “Pemotor Tewas Tertimpa Drum Yang DIbawa Truk di Mojokerto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.