Kronologis Bus Pariwisata Rombongan Siswa Al Masoem Kecelakaan di Pangandaran

Kronologis Bus Pariwisata Rombongan Siswa Al Masoem Kecelakaan di Pangandaran

Kronologis Bus Pariwisata Rombongan Siswa Al Masoem Kecelakaan di Pangandaran
Kronologis Bus Pariwisata Rombongan Siswa Al Masoem Kecelakaan di Pangandaran

Kronologis Bus Pembawa Rombongan Siswa Al Masoem Kecelakaan di Pangandaran by bonsaibiker.com mas bro sekalian, sebagaimana kita ketahui bahwa Bus Pembawa Rombongan Siswa Al Masoem Kecelakaan di Pangandaran. Humas Al Masoem, Asep Dedi Suhendri mengatakan bus tersebut diisi oleh pengelola dan karyawan Al Masoem yang hendak pergi darma wisata. Namun, tepat pukul 05.30 WIB salah satu bus dari 14 bus yang berangkat tergelincir.

Rencana untuk family gathering kini berakhir duka. Sebanyak 28 orang luka-luka dan sisanya selamat. Kini para korban tengah dilarikan ke RSUD Kota Banjar. Bus yang membawa 51 penumpang ini tergelincir dengan posisi melintang di badan jalan. Akibatnya Jalan Raya Banjar dan Pangandaran tersendat.

Kronologis

Jadi mas bro, kendaraan bus pariwisata yang membawa rombongan pelajar dan guru yag berjumlah 53 orang ini, ketika itu sedag melaju dari arah utara atau Kalipucang. Seperti tertulis sebelumnya, bahwa bus melaju ke arah selatan, atau tepatnya yaitu menuju Pangandaran. Sampai di TKP, atau di Desa Putrapinggan, bus hendak bermanuver untuk menyalip sebuah sepeda motor yang berada di depannya.

Naasnya mas bro, ketika bus sedang berusaha menyalip, ternyata dari arah berlawanan terdapat kendaraan lain yang tengah melaju. Maka buspun secara mendadak berusaha kembali ke jalur kiri, bahkan sampai mepet ke bahu jalan. Kemungkinan lantaran speed yang tinggi maka buspun susah dikendalikan. Akhirnya bus terus ke pinggir dan menabrak kirmir tebing sebelah kiri jalan. Tak ayal lagi bus pun oleng lalu terguling melintang di tengah jalan.

Menurut Koordinator Humas Kantor SAR, Joshua Banjarnahor, bus ini berangkat dari Bandung sekira pukul 00.30 WIB (27/10/2018). Bus dikemudikan oleh Yayat (40), dan bernomor Polisi D 7540 VC. Bus mengalami kecelakaan tepat pukul 05.30 WIB

Masih dari sumber ini diketahui bahwa sopir tidak bisa mengendalikan bus dikarenakan jalanan licin dan cuaca hujan. Hal ini diperparah dengan Kondisi jalan yang leicin, sementara arah ke Pangandaran memang menurun.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: