GSX-R150

Suzuki Kenalkan GSX-R 150 ABS

Suzuki GSX-R 150 ABS
Suzuki GSX-R 150 ABS

Suzuki Kenalkan GSX-R 150 ABS

By Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, Suzuki GSX-R 150sudah sekitar 1 tahun lebih telah menyuguhkab trend tersendiri bagi pencinta sepeda motor sport 150cc ni gan. Dan di penghujung tahun 2018 ini, SIS kembali memberikan penambahan fitur keamanan terbaru guna keselamatan pengendara gan. Yaitu dengan teknologi Anti-Lock Braking System (ABS) pada sistem pengereman. Maka SIS meluncurkan varian baru  yaitu GSX-R 150 ABS ini gan.

Suzuki GSX-R 150 ABS .
Suzuki GSX-R 150 ABS .

Yup gan, pemilihan fitur ABS ini diprioritaskan SIS sebab sangat efektif diaplikasikan pada sepeda motor yang dikendarai dilalu lintas Indonesia yang karakternya beragam. ABS ini berfungsi untuk mengatur sistem pengereman agar tidak mengunci  saat pengendara melakukan rem dadakan. Sistem ABS yang diaplikasikan pada suzuki GSX-R 150 berfungsi pada sistem pengereman roda depan dan belakang.

Maka dengan fitur ABS ini Suzuki GSX-R 150 dibekali dengan mesin DOHC 150cc yang bertenaga besar jadi makin mantap dan aman dikendarai gan. Bahkan hal tersebut mengurangi angka kecelakaan yang sering terjadi di lalu lintas. Suzuki GSX-R 150 ABS hadir dengan varian Suzuki GSX-R 150 yang punya fitur Keyless Ignition System gan. Pengembanagan dan penambahan fitur ABS ini menambah pilihan bagi calon konsumen Suzuki yang mengidamkan sepeda motor sport 150cc xtylish dan trendi.

Jadi ada 4 varian warna pada GSX-R 150 ABS ini gan, yakni Met.Tritone Blue, Stronger Red/Solid Black, Briliant White/CW Vigor dan Titan Black/CW Rogue Red.

Baca juga

Gallery Photo Suzuki GSX-R 150 Special Colour mejeng di GIIAS 2018

Diam-diam Suzuki Menghadirkan GSX-R 150 Special Color, Warna Baru Bro!

Suzuki Luncurkan GSX-R 150 2018 Yang Lebih Stylish

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.