Honda PCX Elektrik Dipajang di IMOS Sedot Perhatian Pengunjung

Honda PCX Elektrik by bonsaibiker.com – mas bro sekalian, gebrakan Honda di segmen skutipremium 150 cc ternyata memang cukup menarik disimak. Pertama melokalkan PCX 150 sehingga harga bisa kompetitif dengan kompatitor. Lalu kemudian bikin PCX hybrid. Dan terakhir ternya tanpa iasu dan rumor, Honda memajang PCX Elektrik di ajang di IMOS sehingga berhasil Sedot Perhatian Pengunjung.

Honda PCX Elektrik Dipajang di IMOS Sedot Perhatian Pengunjung
Honda PCX Elektrik Dipajang di IMOS Sedot Perhatian Pengunjung

Yup mas bro, untuk pertama kalinya, motor konsep PCX Electric hadir lengkap dengan paket baterai berupa Honda Mobile Power Pack yang dipamerkan di depan publik. Ya sebernarnya sih di lingkungan Honda, Honda PCX Elektrik yang dihadirkan Honda di IMOS 2018 ini bukanlah barang baru. Sebenarnya motor ini telah diperkenalkan di Tokyo Motor Show 2017 lalu. Hanyasaja mas bro, motor ini baru saja diboyong untuk diperkenalkan di Indonesia.

Dari sisi desain meman ini ya PCXbanget, namun ya namanya model baru pastilah ada aksen-aksen perbedaan yang nampak. Yaitu diantara bawaan rwarna biru yang terlihat mewah, dan juga absennya knalpot dan mesin konvensional! Pluslampu-lampu yang terlihat beda.

Oh iya mas bro, James Bons sempat sediki melakukan wawancara eksklusif dengan salah satu sumber dari AHM terkait PCX Elektrik ini sebagai berikut :

Jadi mas bro sekalian motor ini tidak lagi pake BBM layaknya PCX Hybrid. Semua mesinnya full elektrik, berpenggerak listrik. jadi ya gakada knalpotnya mas bro. Nempel di bawah motor ini mesin listrik dan transfer case yang unik. Lantaran model mesin beda, ternyata berefek pada ARMnya yang ikutan berbeda. Lalau mas bro, pantat motor ini jauh lebih gagah lantaran spakbor yang ada di PCX sebelumnya dioffkan, lalu diganti dengan rear Huggger yang disambung langsung ke arm! Maanteb pokoknya.

Produk AHM dalam gelaran IMOS 2018.

PCX Eektrik ini memang hadi dalam warna putih yang eksklusif. Namun motor ini dihiasi dengan aksen biru yang muncul di beberapa sisi mulai headlamp, side body, hingga di tulisan PCX dan di stoplamp. Satu lagi mas bro, ternyata speedometer juga ada aksen warna birunya sehingga mengesankan motor ini nampak futuristik elegan dan mewah.  Sementara itu sebagai varian yang dikit beda,  motor ini diberi Logo Electric Vehicle yang nempel di tebeng depan kanan dan kiri.

Honda PCX Elektrik tampak Depan
Honda PCX Elektrik tampak Depan
Honda PCX Elektrik tampak Samping Kiri
Honda PCX Elektrik tampak Samping Kiri

Terus akankah motor ini bakal dijual di Indonesia, dan berpa harganya? hihihi, sesuaividio diatas. James Bons belum dapat Jawaban yang pasti terkait hal ini.Masih nunggu wangsit dulu mas bro.

Be the first to comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.