Black Box Lion Air JT-610 Ditemukan Gan!!

Black Box Lion Air JT-610 Ditemukan
Black Box Lion Air JT-610 Ditemukan

Black Box Lion Air JT-610 Ditemukan Gan!!

By Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, teka-teki penyebab terjadinya kecelakaan pesawat Lion Air JT-610 kemungkinan akan segera terkuak gan. Sebab Black Box yang selama ini dicari-cari telah berhasil ditemukan. Sebab menurut informasi bahwa semua kejadian yang terjadi didalam pesawat akan terekam otomatis dalam Black Box tersebut. Sehingga bisa dipastikan penyebab terjadinya musibah naas pesawat Box Lion Air JT-610 pada beberapa hari yang lalu.

Yup gan, seperti yang dilansir dalam Viva.com bahwa kotak pencatat data pesawat Boeing 737 Max 8 itu ditemukan 400 meter dari lokasi hilang kontak gan. Dan pencarian kotak hitam pesawat Lion Air dengan nomor penerbangan JT-610 yang mengalami kecelakaan di perairan Karawang, Jawa Barat, akhirnya berhasil.

Pesawat Lion Air Jatuh di Laut Karawang

Budi Karya Sumadi, Menteri Perhubungan RI mengungkapkan rasa terimakasihnya atas kerja keras TIM BASARNAS, POLRI, TNI, Pertamina dan KNKT serta pihak lain yang membantu pencarian Black Box Lion Air JT-610 ini. Ia berharap, semua dapat diteliti lebih jauh atas apa yang telah terjadi pada peristiwa jatuhnya pesawat Black Box Lion Air JT-610.

Soerjanto Tjahjono Ketua KNKT juga menambahkan bahwa penemuan ini akan ditindaklanjuti dan akan diperiksa di Lab agar segera mengetahui info yang terdapat didalmnya.

Kita tunggu info selanjutnya gan.

Baca juga

Basarnas Temukan Puing Pesawat Lion Air Yang Jatuh di Laut Karawang

Lagi-Lagi Makin Banyak Vidio dan Foto Hoax Terkait Pesawat Lion Air JT610 Jatuh

Daftar Penumpang Lion Air Yang jatuh di Karawang

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: