Eksentriknya Yamaha Niken Hadir Di IMOS 2018

Eksetriknya Yamaha Niken
Eksetriknya Yamaha Niken

Eksentriknya Yamaha Niken Hadir Di IMOS 2018

By Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, pada umumnya kalo motor adventure bentuknya bisa seperti gabungan dari sport dengan trail gan. Tapi beda dengan Yamaha yang membuatnya justru jadi berbeda. Seperti yang dihadirkan pada pameran otomotif yang sedang hits ini gan, yaitu pameran Indonesia Motorcycle Show 2018, Yamaha Indonesia Motor Manufacturing memajang motor roda tiga yang bernama Niken. Bentuknya cukup eksetrik lo gan.

ktm indonesia

Yup gan, seperti yang dilansir dalam Viva.com bahwa selain ada dua roda di bagian depan dan satu di bagian belakang, motor ksetrik ini mengusung mesin berkapasitas besar dengan tiga silinder gan. Antonius Widiantoro Manager Marketing YIMM mengungkapkan bahwa selama ajang IMOS 2018, motor yang dipamerkan perdana di ajang Tokyo Motor Show 2017 itu belum resmi dijual gan. Tapi kalo ada yang mau, silahkan datang, nanti di data gan.

Dikihat dari desainnya, bagian depan jadi eksentrik banget gan. Dengan mekanisme suspensi yang belum pernah ada sebelumnya, Yamaha Niken memasang roda depan 15 inci. Yamaha Niken adalah pengembangan dari Yamaha MT-09 gan. Dan tergolong motor skutik asal pabrikan otomotif Jepang dengan mesin DOHC 847 cc berpendingin udara. Tenaganya sebesar 113,4 daya kuda dan torsinya mencapai 87,5 Newton meter lo gan.

Baca juga

Yamaha Niken Motor Roda Tiga Yang eksentrik dan Garang

Foto-foto Trailer Pengangkut Motor Yamaha Nyasar Ke Pelelangan Ikan di Pekalongan

Harga Motor Bekas : Kisaran Harga Motor Yamaha R 15 Bekas Update November 2017

Be the first to comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.