Informasi Umum Suzuki

Suzuki Kenalkan Aplikasi E-Commerce untuk Suku Cadang Resmi Yaitu My Suzuki

Suzuki Kenalkan Aplikasi E-Commerce
Suzuki Kenalkan Aplikasi E-Commerce

Suzuki Kenalkan Aplikasi E-Commerce untuk Suku Cadang Resmi Yaitu My Suzuki

By Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, usaha PT Suzuki Indomobil Motor (SIM) untuk meningkatkan layanan purnajual tidak hanya dilakukan melalui pembukaan diler. Era digital yang tumbuh pesat memudahkan masyarakat mencari informasi hingga melakukan transaksi jual beli secara daring. Untuk itu, Suzuki meluncurkan aplikasi mobile My Suzuki sebagai jawaban atas perkembangan zaman tersebut. Diperkenalkan pada ajang Indonesia Motorcycle Show 2018, Jumat (2/11), aplikasi ini menawarkan layanan penjualan suku cadang, oli dan aksesoris resmi Suzuki.

Yup gan, tentang Aplikasi E-Commerce ini General Manager Spare Parts PT SIM Ignatius Ratrianto Wibowo mengatakan bahwa My Suzuki adalah aplikasi mobile yang dibuat untuk memudahkan pelanggan melakukan pembelian Suzuki Genuine Parts, Suzuki Genuine Oil, dan Suzuki Genuine Accessories secara praktis kapan dan di manapun. Dengan garansi resmi, kami menjamin barang yang dipasarkan 100% asli. My Suzuki adalah salah satu wujud komitmen kami meningkatkan layanan yang tepat, terpercaya, dan efisien. Saat ini My Suzuki sudah dapat melayani kebutuhan suku cadang dan aksesoris roda dua. Dalam waktu dekat akan dilengkapi dengan penjualan Suzuki Genuine Parts untuk roda empat dan Suzuki marine. Suzuki berharap dengan fitur dan fasilitas yang terus disempurnakan, My Suzuki dapat menjangkau lebih banyak pelanggan sehingga bisa menjadi aplikasi yang dapat diandalkan pelanggan setia Suzuki.

Wih Ada Aplikasi Suzuki Sound Experience Gan

Nah, untuk dapat menggunakan layanan ini, pelanggan setia Suzuki hanya perlu mengunduh aplikasi My Suzuki di Google Play Store bagi pengguna Android, khusus pengguna iOS dapat mengunduh di App Store pada akhir November 2018 gan. Dalam aplikasi ini, pengguna dapat mencari berbagai suku cadang, oli dan aksesoris kendaraan roda dua yang beredar di pasaran berdasarkan katalog standar Suzuki. My Suzuki pun memiliki beragam fitur menarik, salah satunya adalah fitur chatting untuk membantu memudahkan pelanggan dalam berkomunikasi dan bertransaksi. Dari sisi pembayaran, My Suzuki menyediakan beragam pilihan, mulai dari ATM transfer, virtual account, kartu kredit, hingga layanan Go-Pay.

Jadi aplikasi My Suzuki tidak hanya memudahkan pelanggan mencari suku cadang, namun juga dapat meningkatkan kinerja diler dalam mengoptimalkan layanan purnajual gan. Saat ini sudah ada 14 diler yang terintegrasi dengan aplikasi My Suzuki untuk yang tersebar di seluruh Indonesia gan.

Baca juga

Suzuki Kenalkan GSX-R 150 ABS

Suzuki Resmi Kenalkan GSX150 Bandit Untuk Bandung Seharga 26,3 Juta

Mega Gallery Photo All New Suzuki Nex II 2018

31 komentar pada “Suzuki Kenalkan Aplikasi E-Commerce untuk Suku Cadang Resmi Yaitu My Suzuki

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.