Tilang

Cirebon Lagi Musim Tilang, Daerahmu Musim Apa?

Cirebon Lagi Musim Tilang mas bro. Nampaknya memang ini adalah bagian dari Operasi Zebra yang dilaksanakan mulaid 30 Okt. sd 12 Nov ini. Jadi di berbagai titik sering digelar operasi atau razia dalam skala besar. Makasudnya biasanya suka ada razia yang polisinya dikit, tapi kali ini banyak mas bro, kadang bisapuluhan polisi ngumpul dalam satu titik.

cirebon musim tilang operasi zebra 2018
cirebon musim tilang operasi zebra 2018

Nah, kalau Cirebon Lagi Musim Tilang, Daerahmu Musim Apa mas bro? Aihihiihih. Baca yang ni mas bro terkait operasi Zebra ini :

Operasi Zebra 2018 Bakal digelar Polisi Mulai 30 Okt. sd 12 Nov ini

Yup, di cirebon sendiri memang banyak dijumpai cegatan mas bro. Yang palingsering adalah didaerah Sumber, bagik itu deket polres, perrempatan sumber, dan sebagainya. Gambar di atas adalah sebuah penampakan yang dishare oleh mas bro Edo dengan statmen berikut :

Hati ada razia di krucuk sama di jembatan Tangkil sudah banyak polisi

Nah dalam operasi  zebra ini kalau menurut Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, AKBP Budiyanto ngutip dari laman resmi NTMC Polri, Kamis (25/10/2018) sasarannya adalah sebagai berikut

“Sasarannya, adalah pelanggaran-pelanggaran lalu lintas yang berpotensi mengakibatkan fatalitas laka (berpotesnsi fatas mengalami kecelakaan lalu lintas). Misalnya, melawan arus, tidak gunakan seatbelt, tidak gunakan helm, pengendara sepeda motor menaikkan penumpang lebih dari satu, dll,,,,,.”

Wew, siapkan surat-surat mas bro biar aman.

41 komentar pada “Cirebon Lagi Musim Tilang, Daerahmu Musim Apa?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.