GPNews

Kali Ini Marquez Akui Dovizisio Lebih Tangguh Di Sepang

Marc Marquez dan Andrea Dovizioso
Marc Marquez dan Andrea Dovizioso

Kali Ini Marquez Akui Dovizisio Lebih Tangguh Di Sepang

By Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, Kali Ini  Akui Dovizisio Lebih Tangguh Di Sepang ni gan. Dovizioso adalah pembalap yang berhasil menang di seri Malaysia dalam dua tahun terakhir ini gan. Apalagi, dua trek lurus panjang di Sepang juga menguntungkan buat kecepatan dan tenaga motor Ducati. Marquez akui tuk meraih kemenangan di MotoGP Malaysia 2018 bakal sulit kayaknya ni gan. Dia nyadar kalau Andrea Dovizioso punya peluang besar bakal menang lagi sebab kecepatan motor Desmosedici GP18 sulit ditandingi gan.

Yup gan, seperti yang dilansir dalam okezone.com bahwa memang Marquez sendiri udah empat kali hampir terjatuh di dua sesi latihan bebas pada Jumat 1 November 2018 di Sirkuit Internasional Sepang, Selangor. Tiga kali ban depan hard yang dipakainya kehilangan cengkeraman dan sekali tergelincir dengan ban medium gan.

Asiknya Puluhan Konsumen Suzuki Yang Beruntung Nonton MotoGP di Sepang

Dan hasil terbaik ditorehkan Marquez pada sesi latihan bebas dua (FP2) dengan waktu 1 menit 59,701 detik. Catatan tersebut jauh lebih tajam dibandingkan waktunya di FP1 yang mencapai 2 menit 00,801 detik. Perolehan tersebut masih lebih lambat dibanding waktu tercepat Dovi yakni 1 menit 59,697 detik di FP1.

Dalam Bike Sport News, Sabtu (3/11/2018) Marc Marquez berujar: “Kami harus melihat data karena saya satu-satunya pembalap yang memakai ban depan hard, dan mungkin terlalu keras. Di putaran terakhir saya memakai kompon lain dan rasanya jauh lebih baik. Kami selalu melihat kalender dan mengecek di mana trek yang cocok untuk menyerang. Di sini (Sepang) tentu bukan tempat terbaik buat kami untuk menargetkan podium. Benar bahwa Dovizioso lebih cepat dari semua orang di sini. Dia punya kecepatan yang bagus dan membawa motor dengan cara yang bagus juga. Kami harus lebih kompetitif dengan kecepatan yang sama.”

Rumornya Yamaha new R25 facelift 2018 Bakal Diperkenalkan Sebelum MotoGP Sepang

Jangan pesimis dulu mas Marquez.

Baca juga

Mau Nonton MotoGP 2018 Gratis Di Sepang?Ada Program Suzuki Ready To MotoGP Ni Gan

Demi Ketemu Marc Marquez Pengunjung Mall Menyerbu Meski Mall Belum Buka

Kualifikasi MotoGP Australia 2018 : Marquez Rebut Pole

Marquez Tergeletak Dengan Bahu Terkilir Saat Selebrasi Usai Race MotoGp Motegi 2018

One thought on “Kali Ini Marquez Akui Dovizisio Lebih Tangguh Di Sepang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.