Marquez Gak Jadi Pole di MotoGP Sepang 2018 Lantaran Diganjar Penalthy

Marquez Gak Jadi Pole di MotoGP Sepang 2018 by bonsaibiker.com РYa, ada update terbaru dari Sepang nih masbro, Jadi marquez gak jadi Pole usai Diganjar Penalthy. Hal ini terjadi setelah melalui penyelidikan FIM Steward pasca kualifikasi dan efeknya besok Marquez musti mulai balapan dari tempat ketujuh untuk MotoGP Malaysia. Jadi Marquez tergeser  point lantaran hukuman ini

Marquez Gak Jadi Pole di MotoGP Sepang 2018 Lantaran Diganjar Penalthy
Marquez Gak Jadi Pole di MotoGP Sepang 2018 Lantaran Diganjar Penalthy

Sebelumnya Pembalap Repsol Honda memang telah mengamankan posisi terdepan di Sepang, namunt ternyata setelah dilakukan penyelidikan oleh FIM Stewards setelah insiden pada Turn 9 dengan pembalap Suzuki Andrea Iannone ternyata ada keputusan lain. Marquez dinyatakan bersalah karena mengendarai dengan cara yang bisa merugikana pembalap lain, kabarnya. Ia menjadi lambat di garis balap dan mengganggu perjalanan yang lain, khususnya dengan Iannone yang kemudian mempermasalahkan Marquez di jalur selama flashpoint.

Menindaklanjuti hal ini dilakuknlah tinjauan oleh Stewards tentang insiden Marquez dan ianone ini dan kemudian ia dijatuhi hukuman enam tempat penalti dan akan mulai dari tempat ketujuh.

Nampaknya kejadian ini adalah yang kedua kalinya musim ini Marquez telah kehilangan posisi terdepan dalam pemeriksaan pasca-kualifikasi. Pertama adalah penurunan tiga posisi start di MotoGP Amerika Serikat ketika dia dinyatakan bersalah atas pelanggaran yang sama dan menghalangi Movistar Yamaha Maverick Vinales.

Kemudian mas bro, Pelanggaran kedua kalau gak salah yang telah membuat Marquez mendapat penalti senilai dua kali lipatnya di Circuit of the Americas. Dan hari ini ternyata Marquez juga mengalaminya lagi, dan musti geser 6 tempat mas bro.

Kejadian ini mendorong Zarco ke posisi pertama dan Rossi ke 2.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: