Info Umum Motor Honda

Ada Polwan Cantik Bersama AHM Berbagi Inspirasi Berkendara Di IMOS

Ada Polwan Cantik Bersama AHM Berbagi Inspirasi Berkendara Di IMOS
Ada Polwan Cantik Bersama AHM Berbagi Inspirasi Berkendara Di IMOS

Ada Polwan Cantik Bersama AHM Berbagi Inspirasi Berkendara Di IMOS

By bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, Ada Polwan Cantik Bersama AHM Berbagi Inspirasi Berkendara Di IMOS ni gan. AHM gak hanya menyuguhkan teknologi masa depan dan motor baru di IMOS 2018 gan. Pengunjung pameran juga dapatkan inspirasi baru tentang cara berkendara aman dan menyenangkan di booth Honda gan. Siapa yang diajak kerjasama AHM kali ini ya gan?

Yup gan, ternyata untuk berbagi inspirasi berkendara aman dan menyenangkan dengan tagline Cari Aman ini dibikin supaya lebih menarik ni gan. Jadi ada beberapa polwan yang cantik dan terlatih memberikan edukasi kepada pengunjung di booth Honda area Plenary Hall Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta (1/11). Dan para pengunjung IMOS diingatkan kembali untuk selalu menjaga keamanan dan kenyamanan berkendara bagi semua pengguna jalan raya.

Selain itu edukasi keselamatan berkendara juga disampaikan di area _outdoor_ yang juga  menarik pengunjung gan. Para instruktur safety riding Honda selalu bersemangat memberikan pelatihan teori keselamatan berkendara yang diikuti pelatihan praktek menggunakan motor Honda CBR250RR dan Honda PCX.

Ahmad Muhibbuddin GM Corporate Communication AHM mengungkapkan bahwa upaya perusahaan menemani masyarakat bukan hanya melalui produk terbaik sesuai pilihan konsumen. Keselamatan berkendara juga menjadi perhatian utama sehingga kegiatan berkendara dengan sepeda motor dapat dilakukan dengan aman dan menyenangkan gan.

Harga Forza 250 diumumkan AHM di IMOS 2018 Seharga 76,5 Jeti

AHM selalu mengembangkan program-program keselamatan berkendara dengan didukung para instruktur _safety riding_ berkualitas mas bro. Dalam kurun waktu 15 tahun, AHM telah mengembangkan lebih dari 2.000 pelatihan keselamatan berkendara dengan 150 orang instruktur _safety riding_ di seluruh Indonesia.

Nah, AHM juga memiliki 921 unit Honda Riding Trainer (HRT) sebagai alat simulasi berkendara yang telah terdistribusi di seluruh jaringan main dealer Honda di Indonesia dan dimaanfaatkan oleh lebih dari 1 juta masyarakat.

Baca juga

Honda PCX dan Vario Disaksikan Oleh Presiden Jokowi.Jadi Pusat Perhatian Pengunjung IMOS 2018

Pengunjung IMOS 2018 Dapat Suguhan Inspirasi Berkendara Dari AHM

Honda PCX Elektrik Dipajang di IMOS Sedot Perhatian Pengunjung

29 komentar pada “Ada Polwan Cantik Bersama AHM Berbagi Inspirasi Berkendara Di IMOS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.