Info Umum Motor Honda

Honda PCX dan Vario Disaksikan Oleh Presiden Jokowi.Jadi Pusat Perhatian Pengunjung IMOS 2018

Honda PCX dan Vario Disaksikan Oleh Presiden Jokowi.Jadi Pusat Perhatian Pengunjung IMOS 2018
Honda PCX dan Vario Disaksikan Oleh Presiden Jokowi.Jadi Pusat Perhatian Pengunjung IMOS 2018

Honda PCX dan Vario Disaksikan Oleh Presiden Jokowi.Jadi Pusat Perhatian Pengunjung IMOS 2018

By Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian,  Honda PCX dan Vario Disaksikan Oleh Presiden Jokowi.Jadi Pusat Perhatian Pengunjung IMOS 2018  ni gan. Ya tentu saja, kehadiran orang nomor satu RI pasti jadi pusat perhatian ya gan. Gelaran Indonesia Motorcycle Show (IMOS) pada Sabtu(3/10) dimeriahkan dengan kehadiran Presiden Republik Indonesia Ir.H.Joko Widodo yang menghabiskan waktunya menyaksikan dan mengamati salah satu motor skutik terlaris di Indonesia Honda Vario 150 dan motor konsep Honda PCX Electric ni gan.

Yup gan, jajaran motor Honda yang dipajang di Plenary Hall Jakarta Convention Center (JCC) menarik perhatian pengunjung IMOS 2018. Presiden Joko Widodo saja sampai menyempatkan untuk berkunjung ke booth Honda. Motor skutik Honda Vario 150 menjadi magnet pertama yang menarik perhatian. Sebagai salah satu motor skutik terlaris di Indonesia, Honda Vario series telah dipilih 959.817 orang konsumen pada 9 bulan pertama tahun ini. Produk ini pun diakui kualitasnya oleh mancanegara dan berkontribusi sekitar 30% terhadap total ekspor AHM  ke berbagai negara, khususnya di kawasan ASEAN gan.

Memang gan, motor konsep Honda PCX Electric menjadi motor konsep yang ditunggu-tunggu kehadirannya di pameran ini. PCX Electric ini dilengkapi dengan paket baterai berupa Honda Mobile Power Pack gan.

Harga Forza 250 diumumkan AHM di IMOS 2018 Seharga 76,5 Jeti

Thomas Wijaya Marketing Director PT Astra Honda Motor (AHM)  mengungkapkan bahwa kedua skutik tersebut menjadi primadona yang banyak dilihat dan ditanyakan pengunjung selama 4 hari pertama penyelenggaraan IMOS. AHM menghadirkan 37 unit sepeda motor Honda dengan tema “Do The Impossible”.

Ada Big Bike, sport, cub, sampe skutik siap sambut pengunjung IMOS 2018 di Plenary Hall, Jakarta Convention Center (JCC). Dengan 6 zona yaitu Cruiser, Adventure, Supersport, Advance, Lifestyle,dan Commuter gan. Selama gelaran pameran IMOS 2018, AHM juga menggelar berbagai kegiatan seru yang dapat menginspirasi para pengunjungnya agar dapat bermimpi besar, seperti Talkshow dengan Mario Iroth yang telah menjelajah dunia  menggunakan motor adventure Honda CRF (2/11) yang prestasinya membanggakan bangsa di Asia Road Racing Championship (ARRC) gan.

Ada juga Talkshow dengan entrepreneur di bidang apparel otomotif (3/11) gan. Dan dihibur dengan penampilan JKT48 (3/11) juga RAN (4/11). Ada motor yang bisa dicoba pengunjung seperti Honda PCX dan Honda CBR250RR di area Parking Timur Senayan gan. Para pengunjung IMOS 2018 juga dapat ikuti undian dengan doorprize berupa 1 unit motor Honda CBR250RR yang dilakukan pada penutupan IMOS 2018 gan.

Baca juga

Honda PCX Elektrik Dipajang di IMOS Sedot Perhatian Pengunjung

AHM Ajak 22 Bikers Indonesia Jelajah Malaysia dengan Big Bike Honda

Pengunjung IMOS 2018 Dapat Suguhan Inspirasi Berkendara Dari AHM

2 komentar pada “Honda PCX dan Vario Disaksikan Oleh Presiden Jokowi.Jadi Pusat Perhatian Pengunjung IMOS 2018

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.