Berita Umum

Penjual Keripik Beli Ninja Pakai Uang Koin 50 Kg di Mojokerto

pegawai dealer sibuk ngitungin koin buat beli Ninja
pegawai dealer sibuk ngitungin koin buat beli Ninja

Penjual Keripik Beli Ninja Pakai Uang Koin 50 Kg di Mojokerto

By Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, Uang koin memang tidak boleh diremehkan gan. Kalo dikumpulkan bisa beli barang yang diinginkan. Seperti kejadian terulang lagi ni gan seorang konsumen yang membeli sepeda motor dengan menggunakan koin bejibun yang dikumpulkan gan. Akhir-akhir ini dunia maya digemparkan dengan adanya aksi suami-istri penjual kripik yang membeli motor Kawasaki Ninja 250 dengan uang koin gan. Cuma kalo kali ini pake koin separuhnya gan, sisanya pake uang kertas. Yang namanya sudah niat punya sepeda motor impian dan bertekad memilikinya ya pasti ada jalannya  ya mas bro.

Yup gan, seperti dilansir dalam Viva.com bahwa Penjual Keripik Beli Ninja Pakai Uang Koin 50 Kg di Mojokerto ni gan. Mereka adalah pasangan suami-istri penjual keripik di Dusun Sumbersono, Desa Sumberkembar, Mojokerto, Jawa Timur gan yaitu Siti Maisyaroh dan Selamet Amin. Mereka menabung sejak lama, sampai akhirnya cita-cita memiliki Ninja 250 terkabul.

Mas Bro Ini Berhenti Merokok 2 Tahun Ditabung Buat Beli Ninja

Dengan uang koin seberat 50 kilogram yang dikumpulkan untuk memboyong Ninja 250 itu . Tiap hari Amin ngumpulin Rp15 ribu sampai Rp25 ribu uang koin pecahan Rp500 dan Rp1.000. Ia masukkan ke dalam botol air mineral dan kaleng cat. Dan pas dua tahun uang terkumpul, koin ini sudah mencapai Rp18 juta. Nah karena harga motor sport fairing itu harganya Rp67,6 juta, jadi Amin pun bayar sisanya pake uang kertas. Eh pihak diler membolehkan pembeliannya pakai uang koin itu gan.

Sedikit Demi Sedikit Lama-lama Jadi CRF, Beli Honda CRF 150 Pake Koin Tabungan di Jogja

Baca juga

Lulusan Mts Daftar SMA Pake Koin dari Tabungan, Unik dan Jadi Viral

Perbaiki Rumah, Mbah Legi Bongkar Uang Receh Tabungan Dihitung Warga Semalem Suntuk, 14 Juta Lebih

 

One thought on “Penjual Keripik Beli Ninja Pakai Uang Koin 50 Kg di Mojokerto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.