Berita Umum

Lion Air Bawa 4 Orang Penumpang Rute Jakarta – Medan, Serasa Naik Pesawat Pribadi

Lion Air Bawa 4 Orang Penumpang Rute Jakarta – Medan by bonsaibiker.com- yup sebuah kejadian yang dishare oleh mas bro Tommy Andreas ini memang manjadi luar biasa viral di dunia maya khususnya di FB. Statmennya yang diiringi postingan vidio ini memang telah menyedot 916 Komentar, lalu telah pula 1.737 Kali Dibagikan,dan 864 disukai warganet, plus 125 rb Tayanganpada hari Minggu, 04-11-2018 lalu. Ya terkait penerbangan Lion Air yang rute Jakarta Medan dikabarkan hanya membawa 4 penumpang. Aihihihi serasa naik pesawat pribadi.

Lion Air Bawa 4 Orang Penumpang Rute Jakarta - Medan
Lion Air Bawa 4 Orang Penumpang Rute Jakarta – Medan

LION AIR
Medan – Jakarta
Walaupun penumpang hanya 4 orang
THE SHOW tetap MUST GO ON
Uhuuuiiiiii…..

Serasa naik Pesawat pribadi ….
?

Berikutlink Vidionya :https://web.facebook.com/tommy.andreas.543/videos/376451349562570/

Dan berikut inividionya :

Yup mas bro, memang pasca Kecelakaan Lion Air bebrapa waktu lalu yang jatuh di perairan Karawang, hingga kini maskapai penerbangan ini masih menjadi buah bibir. Salah satunya yang terjadi ini. Si mas bro perekam vidio menunjukkan bahwaia sedang berada di pesawat, dan pesawat lagi  terbang. Dan penumpangany cuman dikit.Diabilangada 4 orang penumpang. Tapi kok kayaknya ada6 penumpang. Btw entah berapa jumpahnya, yang jelas hanya sedikit.

Nah, yang unik dibincangan oleh warganet adalah bukansaja masalah kecelakaan yang menimpa maskapai penerbangan ini, tapi juga melebar ke masalah boleh tidaknya merekam di pesawat. Lihat beberapa komen berikut :

  • Susi Rukhmiati Kalo yg saya tangkap sih, isi pesan dr video tsb. Setelah kejadian tragedi lion air kemarin, maskapai penerbangan tsb sepi penumpang. Dan cm ada 4 penumpang yg berani uji nyali, hehe.
    Knp komen2nya pada sewot ya?
  • Johan Obt Medan Pernah liat ga…dimaskapai lain yg bisa beli paket wifi? Jd bisa sosmed n main game pke HP?…..TP pas take off n landing tetap hrs dimatikan HPnya
  • Hans Christian Ferdinand SianiparJohan Obt Medan yap. Karena saat take off dan landing masih dekat ke daratan. Dan yang berbahaya adalah ketika hape kita dapat sinyal dari Tower BTS. Tapi kalau sudah tinggi di atas, sudah aman.
  • Willy Kan sering ada pemberitahuan saat take off dan landing memang tdk blh mengaktifkan telpon seluler, dan menggunakan perangkat elektronik apapun, biasa sktr 10 mnt stlh take off baru blh digunakan dgn catatan sudah airplane mode, dan disaat pesawat sedang descent harus di off kan kmbali perangkat elektronik nya.
    Cmiiw
  • Adie Prayetno Kenapa gara2 kejadian kemarin jadi ya maklum , lagi pula klo saya liat cie penerbangan terburuk ya lion.
    Soalnya sudah banyak lion yg kecelakaan di Indonesia, contoh kemarin pesawat baru bisa jatoh emang itu semua takdir , tapi kita pikir dari sisi lain dalam penerbangan lalay pengecekan pesawat..
  • Daffa Ardinata Gue seumur “gk bakalan naek liong lagi,, pernah dari bali kejakarta delay sampe 8 jam,,, udah gitu dapet pesawat kaya naek odong”… Mending naek citilingg dah or yang lain
  • Donal Philip Son Ini yg menyebabkan pesawat terganggu,main hp dalam pesawat,walau pakai mode pesawat tetap aja bahaya …
  • Hayu Ananda Yg bilang di dlm pesawat gk boleh maen hp berarti blom smart pmikiranya…dan spertinya gk prnh naek pesawat…????trus apa guna mode pesawat di hp smart….saya di dlm pesawat tetap main hp…tpi saya off kan untk sinyalnya…yg menganggu penerbangan itu sinyal bkn hpnya di utek2…di tekan2…di apa in aja gk mslah asal gk ada sinyal profaider nya…????

Nah, bagaimana menurut mas bro sekalian?

3 komentar pada “Lion Air Bawa 4 Orang Penumpang Rute Jakarta – Medan, Serasa Naik Pesawat Pribadi

  • Bhendjol

    Uji nyali…. ????????????????????????? gw mah kapok dah beneran…

    Balas
  • PensboyViar

    sama kayak waktu kasus mh370, malaysian airlines sepi…tapi ya normalnya cepet banget

    Balas
  • Komporyogays

    Sering sering aja kaya gini,jangan kaya angkot,nunggu penuh baru jalan,kalo penumpang sedikit beban yg di tanggung pilot juga sedikit,itu menurut analisa saya

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.