Mobil Dipylox tulisan Boyolali Wani counter Statmen Prabowo Tampang Boyolali

Mobil Dipylox tulisan Boyolali Wani by bonsaibiker.com – mas bro, ranah politik yang sedang hirik pikuk memang terkadang merembet ke berbagai sendi kehidupan. Salah satunya adalah dunia ototmotif. Ya, contohnya sebuah kejadian yang kini viral di dunia maya yang memperlihatkan bagaimana sebuah Mobil Dipilok tulisan Boyolali Wani untuk mengcounter Statmen Prabowo terkait Tampang Boyolali. Ya, disini james Bons bukan dalam kapasitas bela Parabowo atau dukung Jokowi, ini hanya sebuah penampakan yang unik saja ketika sebuah mobil dipilox lantaran terpengaruh panasnya suhu politik.

Mobil Dipylox tulisan Boyolali Wani counter Statmen Prabowo Tampang Boyolali
Mobil Dipylox tulisan Boyolali Wani counter Statmen Prabowo Tampang Boyolali
ktm indonesia

Yup mas bro, seorang akun fb bernama Defghi Bagus pada 4 November pukul 12.46 lalu memposting sebuah vidio dengan caption berikut :

Boyolali wani lurr #savetampangboyolali #Bimamerapi

Ya, dalam vidio ini menunjukkan bahwa mobil dipilok dengan tulisan boyolali wani. Menurut pengakuan dalam dialog di kolom komen postingan vidio ini, yang mempunyai mobil adalah akun fb Adinda Boyolali. Berikut ini vidionya mas bro:

Ya, James Bons memang kurang hobi politik, kadang nggak peka berita politik. Makanya sebenarnya melihat fenomena ini awal-awalnya rada kurang nyambung. Namun kemudian setelah liat beberapa postingan baru ngeh ternyata ini adalah sebuah counter dari seorang entah warga biasa, atau anggota parati atau apa ya kurang tahu, tapi nampakya memang mencounter statmen Prabowo terkait “Tampang Boyolali”.

Falash back ke belakang mas bro, statmen ‘tampang Boyolali’ dikemukana Prabowo ketika meresmikan Posko Badan Pemenangan Prabowo-Sandiaga Uno Kabupaten Boyolali, pada minggu lalu, tepatnya pada hari Selasa 30/10/208. Prabowo yang didampingi Ketum PAN Zulkifli Hasan dan mantan Pangkostrad dan juga mantan Gubernur Jateng, Letjen (Purn) Bibit Waluyo.

Lokasi posko tersebut adalah berada di Ruko Galaxy, Jalan Solo-Semarang, Winong, Boyolali Kota. Acara tersebut dihadiri berbagaigolongan simpatisan, mulai dari sejumlah emak-emak relawan pendukung Prabowo-Sandi hinggapara simpatiasan partai dan juga ada beberapa purnawirawan TNI. Nah pada kesempatan itulah Prabowo berbicara mengenai belum sejahteranya masyarakat saat ini khususnya di Boyolli. Menurut Prabowo banyak ketidakmerataan terjadi di negeri ini. Salah satunya adalah perumpamaan wajah Boyolali yang belum pernah masuk hotel-hotel mahal. Dan tenarlah statmen TAMPANG BOYOLALI. Berikut ini kurang lebihnya statmen prabowo :

“Kalian kalau masuk, mungkin kalian diusir. Tampang kalian tidak tampang orang kaya, tampang-tampang kalian ya tampang orang Boyolali ini. Betul?”

Nah ternyata mas bro, entah itu spontanitas atau memang ada koordinasinya James Bons kurang tahu persis, ini wilayah politik mungkin, James Bons gak paham betul, terjadilah demo menentang statmen pak Prabowo ini. Demonstrasi ini bertajuk Save Tampang Boyolali yang berlangsung pada hari Ahad 4 November 2018 lalu. Ya jelasnya Aksi Save Tampang Boyolali tersebut dalam rangka memprotes pernyataan Prabowo Subianto sebelumnya. Nah kalau ngutip dari taglinenya “Boyolali wani lurr #savetampangboyolali #Bimamerapi” ini adalah dalam rangka demontrasi tersebut masbro Tanggal uploadnya pas di haridemontrasi, yaitu Minggu, 04-11-2018.

Ya sejauh ini prabowo sudah minta maaf mas bro, mungkin statmen beliau ada yang menyinggung. Ya semogasaja cepet clear.

Ini Bahasan Otomotif Fokusnya Bukan Politik

Btw yang jadi perhatian beberapa statmen adalah masalah otomotifnya masbro bukan politiknya. Hahaha, ya politik boleh jadi merupakan latarbelakang saja. Jadi kalau menyemprot pilok seperti pada mobil, haruskah kita mengecat mobilnya secara keseluruhan untuk memperbaikinya andaikata demonya udah usai atau pemilik udah bosen, atau mau dujual?

Beberapa orang bilang ya musti dicat ulang masbro. Namun ada yangbilang pilox itu tipis, cukup dicompoun aja bakal ilang tuh catnya karena ini hanya bekerja diluar clear, atau pernis pelindung cat. Beberapa lain bilang ini bisa dicat cukup bagian yang dipilox saja, nanti bakal kembali seperti semula. Yup, bagaimana menurutmu mas bro?

Be the first to comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.