Polisi Nilang Langsung jatuhin Pengendara, Warganet Bertanya SOP

Polisi Nilang Langsung jatuhin Pengendara by bonsaibiker.com –  Yup mas bro sekalian, sebuah kejadian tilang, nampaknya memang masih dalam rangka Operasi Zebra akhir Oktober hingga pertengahan September ini. Sebuah penampakan dimana polisi mau nilang pengguna jalan dan sepertinya langsung rebut kunci sehingga pemotor jatuh. Lantaran kejadian inipun Warganet Bertanya SOP. Jadi apa benar polisi boleh menjatuhkan tertilang baik dengan sengaja atau tidak sengaja.

Polisi Nilang Langsung jatuhin Pengendara Warganet Bertanya SOP
Polisi Nilang Langsung jatuhin Pengendara Warganet Bertanya SOP

Yang bikin bertanya-tanya adalah apakah pengendara ini nampak hendak kabur dari tilang atau tidak hingga dijatuhin polisi. Lalu kalu tidakkenapa polis menjatuhkannya? Lengkapnya simak saja berikut ini vidionya masbro :

(https://web.facebook.com/anang.setia.1044/videos/112293643108485/)

Yup, kejadian ini dishare oleh mbah Anang Setia di group Bekakakas dengan statmen berikut :

Akhir akhir ini dimana-mana sering di gelar operasi tertib lalu lintas

mungkin kalo lengkap komplit serasa PeDe di jalanan

#liat video ini tau mbah mana salah , mana benar

Tapi saya disini malah pokus sama mbak mbak yang berjilbab, kok lancar banget berkendarane lihat detik ke 21 ckckckkckckc

Tanya mbah SOP tentang penilangan itu gimana sih ? Minta pencerahan barangkali ada yang lebih paham dengan hal ini

Yup mas bro, kalau mernurut warganet polisi memang dah apal pada gelagat pengendara, ada pengendara yangmau kabur gelagatnya keliatan, makanya polisi langsung ambil tindakan.

  • Muhammad Afrizal Hanafi Ya karena keliatan gelagat mau kabur
    Coba manut2 ga akan gitu
    Bandingin ama polisi Rusia sono. Wkwkwkw
  • Novan Aditya Kalau udah di tangkap jangan mencoba kabur, di tegasin nyalahkan yg negasin
  • Adhitya Rahman Kan itu sudah diberhentikan, kenapa kabur? Takutnya itu hasil motor kejahatan, ada bahan peledak, dst mungkin. Jadinya diberhentikan seperti itu, sop ne sih diberhentikan tok, tp…..

Nah, bagaimana menurut mas bro sekalian?

1 Comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.