Kecelakaan

Tabrakan Bus Mira vs Truk di Klaten Lantaran Menghindari Penyeberang

Tabrakan Bus Mira vs Truk di Klaten by bonsaibiker.com – yaup mas bro, sebuah info lakalantas dari Klaten Jawa Tengah yang  terjadi pada hari Kamis 08-11-2018 kemarin. Infoterkait Tabrakan Bus Mira vs Truk di Klaten Lantaran Menghindari Penyeberang. Kejadian tepatnya di by pass klaten, depan RS. Diponegoro.

Tabrakan Bus Mira vs Truk di Klaten Lantaran Menghindari Penyeberang Jalan
Tabrakan Bus Mira vs Truk di Klaten Lantaran Menghindari Penyeberang Jalan

Kronologis Tabrakan Bus Mira vs Truk di Klaten Lantaran Menghindari Penyeberang in bahwa ketika itu bus melaju dari arah utara ke selatan. Ternyata pada saat melaju ada pengendara yang menyeberang jalan. Nah lantaran berusaha menghindari pengendara yang sedag menyebrang tersebut, supir bua apontan banting setir dan kaget. Efeknya bus oleng dan menabrak truk tronton yang sedang parkir di pnggir jalan.

bus vs truk di klaten
bus vs truk di klaten

Nah mas bro, untungnya sopir truk tronton ini tidak sedan berada di alam truk. Supir ternyata sedang beristirahat di warung sego kucing di pinggir jalan.

Pasca kejadian, bus mengalami kerusakan yang cukup parah pada bagian kanan depan. Sementara korban dari pihak bus baik sopi, awak bus,maupun penumpang belum diketahui pasti.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.