Ini Statmen Warga Surabaya Terkait Kronologis Tragedi Surabaya

Kronologis Tragedi Surabaya Bonsaibiker.com – mas bro, sebagaimana dalam artikel lalu kita bahas masalah tragedi berdarah di surabaya. Khususnya dalam acara di area tugu pahlawan. Nah saat acara ini berlangsung dihadiri puluhsn ribu penonton Beberapa warga ternyata naik ke atea rel kereta, kemudian terserempet dan jatuh dari jembatan. Lalu bebera diantaranya menunggal. Nah, bagaimana sih sebenarnya kok bisa kereta lewat, apa kurang koordinasi atau salah warga yang ke situ?

tragedi berdarah peringatan di tugu pahlawan surabaya
tragedi berdarah peringatan di tugu pahlawan surabaya
ktm indonesia

Begini Statmen Warga Surabaya Terkait Kronologis Tragedi

  • Jalur kreta itu sbnarnya msh akitip wlpn jarang dilewati… biasanya yg lwt kunu kie kreta muat brg yg jalur tripny pendek mgk wong ngangep jam segitu ga mgk ada kreta tp apalah itu pikiran manusia smua tdk bisa diduga
    Jalur kereta api aktif harus seteril… tidak boleh ada yg disitu…
    Sbnere sdh diperingatkn… dilarang nonton berada di atas vduk karena berbahaya … tp wong2 ae sing ndablegh 🤦‍♀😭
  • Yg sedikit yang saya tahu itu klo aktif kita g bisa nuntut ke KAI secara hukum karena itu jalur kereta api bukan jalur orang… semoga dgn ini masyarakat peduli dan sadar tentang perkeretaapian Indonesia….menempatkan sesuatu itu pada tempat nya….kereta pun juga gak bisa direm mendadak….dgn sekian beratnya kereta api butuh hampir 1km untuk Persiapan pengereman sehingga berhenti dgn sempurna….
  • Aku arep ngeshare videone ra mentolo yuuu…😂😂
  • Pancen salahe wonge dewe… Pas kereto lewat, bingung mepetne awak rodok minggir tur pating kruntel.. Mergo sing ndelok ning dalanan sepur pirang2 wonge.. Pas sing lewat lokomotife sik aman.. Ning pas sing lewat rangkaian keretane podho bingung mergo kepepet.. Akhire pas gerbong sing rodok ombo yo sido kesrempet… Informasine ada 1 org meninggal terlindas kereta…😭😭
    Laine jatuh dari ketinggian…
  • Peringatan Malam Hari Pahlawan disemarakkan dengan adanya Drama Kolosal bertajuk “Surabaya Membara” yang dilaksanakan di depan Tugu Pahlawan Surabaya ternyata menelan banyak korban. Hal ini terjadi lantaran banyak warga yang naik ke  viaduk atau jalur atas jembatan perlintasan kereta api. Pas mereka nonton, ternyata ada kereta lewat, para penonton ini kemudian tersambar lalu ada yang terjatuh bahkan juga ada yang terlindas kereta api tersebut.

    Insiden ini terjadi sesaat sebelum dram “Surabaya Membara” dimulai. Saksi mata mengatakan bahwa 5 menit setelah prolog drama dibacakan, sebuah kereta api melintas. Mungkin lantaran panik, kemudian para warga yang nonton di atas viduk kemudian saling dorong dan beberapa berjatuhan, dari ketinggian 5 meter. Lalu jadilah ada yang terlindas kereta, ada yang jatuh ke jalan.

    Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Rudi Setiawan mengatakan bahwa mustinya masyarakat tak mengambil tempat di atas viaduk, lantaran jelas ini bahaya, bahwa tempat itu adalah salah karena berada di perlintasan kereta api.

Otreh mas bro sedikit suara warganey terkait tragedi surabaya ini.

2 Comments

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.