Motor Suzuki Katana Warna Hitam.Bukan Asal Warna Tapi Ada Sejarahnya Gan

By Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian,  Suzuki Motor Corporation pertama kali ni gan perkenalkan Katana di ajan Intermot yang berlangsung Oktober kemarin. Pada ajang Eicma yang berlangsung di Milan ini, Katana hadir dengan warna baru yaitu hitam gan. Jadi warna hitam ini menjadi warna pilihan saat ini pabrikan Suzuki untuk Katana ini. Tapi bukan asal warna gan, karena ternyata ada sejarahnya.

Yup gan, seperti dilansir dalam oke.zone bahwa d ibalik warna hitam ini, ternyata ada sejarah panjang yang melekat pada tunggangan legendaris yang cukup dikenal oleh para pecinta kecepatan ni gan. Katana dengan warna hitamnya ini seperti dikutip dari YoungMachine adalah warna yang jarang digunakan Suzuki pada Katana.

Daftar Pajak Motor Suzuki Update 2018 Semua Type

Dan ternyata pertama kali muncul pada 1982, Katana warna hitam diluncurkan, tapi untuk model selanjutnya, Suzuki gak pernah lagi memakai warna hitam pada Katana gan.  Seperti dikutip dari YoungMachine, Jumat (9/11/2018), jadi saat ini warna hitam kembali jadi warna kedua yang dimunculkan Suzuki setelah pertama kali digunakan pada model lawasnya yang saat itu mengusung mesin dari model GSX1100S gan.

Kini dengan desain modern dari motor fenomenal Suzuki tersebuttetap saja karakter desain lama dipertahankan tapi tentunya banyak fitur baru yang disematkan pada Katana gan.  Suzuki Katana dibekali mesin yang diambil dari GSX-R1000, berkapasitas 999 cc dan dapat mengeluarkan tenaga 147 daya kuda dan torsi 108 Newton meter.

Untuk info lanjutannya gan pabrikan Suzuki belum ungkap sepenuhnya gan.

Baca juga

Pameran 100 Kali, Membeli Motor Suzuki Jadi Kian Mudah di 39 Kota

Sejarah Motor Suzuki Siap Tampil di Hadapan Publik

1 Comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.