Toleransi Muslim dan Hindu di Bali by bonsaibiker.com – mas bro sekalian, sebuah potret kerukunan beragama ditampilkan di Bali. Yaitu antara Muslim dan Hindu. Sebuah potret toleransi yang layak dicontoh ditengah hiruk-pikuk politik yang tak jarang mengarah pada intolernasi. Adem liatnya, di tengahpostinganpolitik yang saling bully. Ya, inilah sebuah fenomena bak seperti embun menetes di padang pasir. Aihihihi lebay amat,tapi ya memang gitu. James Bons pribadi jengah dengan aura bully dan hoax belakangan ini yang makin menjadi-jadi seakan rindu pada sebuah kabar toleransi.

Indahnya Toleransi Muslim dan Hindu di Bali
Indahnya Toleransi Muslim dan Hindu di Bali

Yup mas bro, gambar di atas dishare oleh akun FB Denpasar Now yang memperlihatkan kerukunan di Bali. james Bons tahu share inidari pak Waya Swasta, salah satu karib dari bali. Nampaknya acara iniadalah bersih-bersih jelang 10 November hari pahlawan. Kegiatan ini menurut pak Wayan berlangsung di sekitar Denpasar, dimana para warga baik Hindu maupun Muslim bahu-membahu melakukan kegiatan kebersihan lingkungan.

Seorang  warganet berkomentar yang menunjukkan bahwa ini adalah acara bersih-bersih lingkungan jelang 10November hari pahlawan. Berikut statmen I Made Puri ;

Ngapain Ribut2 Masalah Kepercayaan dan Agama,,,,,?

Yg jelas sifat TOLENSI Yg dipertebal /Tinggi……
Tidak saling mecela satu sama lain ya udah.

Dari dulu tidak pernah ribut Bali masalah Agama./Kepercayaan….
Membersihkan Lingkungan tempa2 Suci sama2….
Damai……. Indonesiku Hari Pahlawan 10 Nop 2018

Kalau meraka nggak punya mintak kadang2 pd kita2 kl ada kasi

Yup,semoga damai bangsaku.