Kecelakaan

Kijang Ringsek Tak Berbentuk Pasca Tabrakan dengan Truk di Kebumen Pagi Ini

Kijang Ringsek Tak Berbentuk Pasca Tabrakan dengan Truk di Kebumen

Kijang Ringsek Tak Berbentuk Pasca Tabrakan dengan Truk di Kebumen by bonsaibiker.com – mas bro sekalian, sebuah lakalantas maut terjadi di Kebumen Jawa Tengah. Tepatnya di jalan lingkar Kebumen, yaitu  jalan nasional 3 logede kebumen pagi ini, Rabu, 14-11-2018. Sebuah mobil toyota Kijang Grand warna merah Nopol AA 8826 DL ringsek tak berbentuk usai tabrakan vs Truk Trukbox bernopol H1695 SI. Disinyalir tabrakan ini dalam kecepatan tinggi, lantaran Kijangnya diketahui ringsek tak berbentuk, sementara Truk Boxnya terguling dan penyok bagian depan.

Kijang Ringsek Tak Berbentuk Pasca Tabrakan dengan Truk di Kebumen
Kijang Ringsek Tak Berbentuk Pasca Tabrakan dengan Truk di Kebumen

Dalam insiden ini satu orang dilaporkan meninggal dunia, yaitu pengemudi Kijang yang terjepit dalam mobilnya yang ringsek. Belum diketahui pasti kronologis tabrakan ini terjadi dan apa pemicunya. Hanya saja ada warganet yang menyatakan bahwa ini terjadi adu banteng, artinya dua kendaraan ini melaju dari dua arah yang berlawanan, lalu disinyalir dalam kecepatan tinggi sehingga bisa mengakibatkan kecelakaan parah seperti nampak pada gambar di atas dan di bawah ini.

Akun FB Wahid Mirzaq pada 1 jam lalu memposting kejadian ini sebagai berikut :

nuwun sewu mbah,numpang ote2
pagi ini di daerah cicit terjadi laka lantas yg melibatkan satu unit Toyota Kijang Grand dengan Truck Canter,driver Kijang MD di TKP,sopir truck blm diketahui kondisinya,dan utk kronologisnya blm diketahui secara pasti.
keep savety riding ya mbah,pastikan driver maupun kendaraan dalam kondisi prima

Pasca kejadian lakalantas Kebumen antara Kijang vs truk ini dilaporkan jalur Purworejo Gombong Kebumen dilaporkan macet parah.

Beberapa warganet memposting vidio kejadian,silakan copy sendiri mas bro linknya, James Bons nggak berani  ngesharenya :

  1. (https://web.facebook.com/gustaf.ariq.9/videos/692577587802165/)
  2. (https://web.facebook.com/gustaf.ariq.9/videos/692576427802281/)
  3. (https://web.facebook.com/gustaf.ariq.9/videos/692577171135540/)

Pasca kejadian polisi langsung mendatangi TKP, melakukan evakuasi agar jalur bisa lancar kembali. Kita doakan semoga  yang meninggal arwahnya diterima di sisi-Nya, amin, ang ditinggalkan diberi kesabaran.

21 komentar pada “Kijang Ringsek Tak Berbentuk Pasca Tabrakan dengan Truk di Kebumen Pagi Ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.