Bocah 5 Tahun Push Up 4.105 Kali Trus Dihadiahi Mercedes Gan.Luar Biasahh!!

Pemimpin Chechnya Ramzan Kadyrov memberi hadiah mobil Mercedes-Benz kepada Rahim Kuriev bocah cilik yang push-up 4.105 kali
Pemimpin Chechnya Ramzan Kadyrov memberi hadiah mobil Mercedes-Benz kepada Rahim Kuriev bocah cilik yang push-up 4.105 kali

Bocah 5 Tahun Push Up 4.105 Kali Trus Dihadiahi Mercedes Gan.Luar Biasahh!!

By bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, siapa sih yang ga mau dikasih mobil. Apalagi ini Mercedes gan yang mewah dan harganya gak terbilang murah. Banyak cara untuk mendapatkan mobil impian, ya seperti menabung dan sebagainya. Tapi apa yang dilakukan bocah 5 tahun ini sungguh luar binasa gan. Gimana tidak, anak kecil ini mendapatkan sebuah Mercedes berkat hasil jerih payahnya dengan melakukan Push-up  4.105 Kali!!

ktm indonesia

Yup gan, info ini berasal dari luar negri yaitu Di Chechnya. Seperti yang dilansir dalam SindoNews.com bahwa ada Bocah 5 Tahun Push Up 4.105 Kali Trus Dihadiahi Mercedes Gan.Luar Biasahh!! Pemimpin Chechnya Ramzan Kadyrov memberi hadiah mobil Mercedes-Benz kepada bocah cilik yang bernama Rahim Kuriev yang push-up 4.105 kali dalam waktu 2 jam lebih dari 25 menit gan.

Musa Khanarikov, Menteri Olahraga Chechnya, mengungkapkan bahwa catatan rekor push-up yang luar biasa itu didedikasikan untuk Kadyrov. Bocah cilik itu juga dijuluki “Schwarzenegger Chechnya” gan.

Beredar Video di Sosmed Bocah Ingusan Nekad Bawa Mobil

Saat tau Rahim Kuriev melakukan hal tersebut, Kadyrov mengunjunginya untuk memberikan hadiah Mercedes-Benz C-Class warna putih gan. Hadiah itu sengaja diserahkan agar pemimpin Chechnya itu bisa bertatap muka dengan Kuriev langsung. Lalu anak umur 5 tahun itupun membanggakan dirinya sebelum kemudian memamerkan kehebatannya di kap mobil.

Ternyata akun instagram Kuriev penuh dengan gambar dan video aksinya mulai dari angkat besi anak, adu panco, hingga aksi seni bela diri gan. Dan kini ia telah menjadi selebriti mendadak di Chechnya karena aksi push-up tersebut. Halaman Instagram-nya jadi banyak yang mengunjungi.

Dan ternyata aksi Kuriev ini akan diulang pekan depan untuk dicatat di Book of Records Rusia. Kadyrov menyatakan, aksi push-up ulang itu akan menjadi tantangan bagi Kuriev. Dan tentu saja, hadiah mobil itu membuat Kuriev menjadi pemilik termuda Mercedes-Benz C-Class gan.

Baca juga

Bocah Lempari Kereta Api Disnyalir Dengan Batu, Isengnya Kok Ngeri!

Bocah Lima Tahun Dibawa Ayahnya Ikut Aksi Begal.Cuma Bisa Nangis Saat Ayahnya Ketangkep

Kabrnya Bocah ABG Selfie Bersenjatakan Parang dan Golok ini Resahkan Warga Semarang Utara

Be the first to comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.