Gak Kapok Tuh Bandit Curanmor Sidokumpul Bolak-Balik Dikeler Polisi Mulu

Bandit Curanmor Sidokumpul Bolak-Balik Dikeler Polisi Mulu
Bandit Curanmor Sidokumpul Bolak-Balik Dikeler Polisi Mulu

Gak Kapok Tuh Bandit Curanmor Sidokumpul Bolak-Balik Dikeler Polisi Mulu

By Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, Gak Kapok Tuh Bandit Curanmor Sidokumpul Bolak-Balik Dikeler Polisi Mulu ni gan. Polisi saja ampe gerah dan bosen liat bandit curanmor ini gan yang gak kapok-kapok  bolak-balik jeruji besi. Mereka seperti sudah menganggap curanmor itu sebagai profesi harian yang dengan mudah bisa mereka ambil keuntungannya gan.

ktm indonesia

Yup gan, seperti yang dilansir dalam Sindonews.com Jawa Timur bahwa Gak Kapok Tuh Bandit Curanmor Sidokumpul Bolak-Balik Dikeler Polisi Mulu ni gan. Seperti JW (23) yang gak kapok-kapok masuk penjara dan jadi jera. Baru-baru ini ia malah kembali diringkus. Bersama temannya, MAF(18), warga Kelurahan Tlogopatut, Gresik yang kali ini merampas handphone. Ceritanya korban bernama M Arif Santoso (13), asal Kelurahan Tlogobendung, Gresik dengantemannya Inasyah Anta Darinya (13), asal Singosari, Kebomas, berhenti di Kawasan Industri Gresik (KIG). Tiba-tiba didatangi para pelaku, yang mengaku sebagai pemegang wilayah.

Lalu pelaku tersebut meminta handphone untuk dijadikan jaminan. Dan menyuruh korban pulang mengambil uang Rp200 ribu. Korban pun pulang ke rumah mengambil uang. Setelah kembali ternyata pelaku sudah tidak ada di lokasi gan. Menurut Dawud, JW sudah bolak balik masuk penjara. Terhitung sampai saat ini sudah keempat kalinya. Sebelumnya pernah terjerat kasus pencurian kendaraan bermotor (curanmor). Ada juga pemerasan. Pemuda bertato itu sepertinya tidak pernah kapok.

Menurut keterangan JW, ia menjual handphone hasil rampasan itu dan uangnya digunakan untuk beli minuman keras gan. Akibat perbuatannya, tersangka dijerat dengan pasal 368 KUHP tentang perampasan. Ancaman hukuman diatas lima tahun penjara gan.

Baca juga

Dua Pemuda Curanmor Di Pasuruan Nyaris Dimassa.Motornya Dibakar

Pelaku Jambret Dan Curanmor Terciduk Saat Beraksi Dan Digotong Rame-rame

Konologis Penggerebekan Sindikat Curanmor di Ponorogo

Be the first to comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.