Harimau Nyasar Ditembak Bius Tapi Belum Tertangkap di Kolong Ruko

harimau bersembunyi di lorong pembuangan air warga
harimau bersembunyi di lorong pembuangan air warga

Harimau Nyasar Ditembak Bius Tapi Belum Tertangkap di Kolong Ruko

By bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, kali ini berita dari daerah Riau yang saat ini terdapat seekor Harimau masuk ke wilayah perumahan warga ni gan. Sampe  hari ketiga, tim gabungan belum berhasil juga mengevakuasi harimau Sumatera yang berada di Desa Teluk Nibung, Kecamatan Pulau Burung Kabupaten Inhil, Riau ini gan. Dan Harimau tersebut juga masih saja berputar-putar dekat lokasi awal. Tentu saja hewan ini adalah binatang yang dilindungi keberadaannya, maka sangat hati-hati dalam mengatasinya.

Yup gan, seperti dilansir dalam Sindonews.com bahwa ada Harimau Nyasar Ditembak Bius Tapi Belum Tertangkap di Kolong Ruko gan. Harimau tersebut terakhir terlihat di bawah kolong ruko tepatnya di bawah saluran pembuangan air yang berukuran sempit. Warga diminta untuk menjaga jarak dengan harimau liar tersebut gan agar tidak membahayakan.

Suharyono Kepala Balai Konservasi Sumber Daya Alam (BBKSDA) Riau mengungkapkan bahwa pihaknya sudah memetakan empat ruko tempat harimau tersebut mondar mandir gan. Tim gabungan yang terdiri dari BBKSDA, TNI, Polri juga sudah mengepung lokasi. Serta tim sudah melakukan penembakan bius. Karena sempit corongnya jadi sulit dievakuasi.

Wanita ini Naik Pohon Menghindari Terkaman Harimau, Tapi Gak BisaTurun dan Harus Dievakuasi

Dan usaha ini belum berhasil juga gan dalam menangkap harimau tersebut. Harimau masih berada di kolong ruko dengan ketinggian 75 centemeter. Akhirnya tim berusaha lagi dengan membuat lebih luas pipa pembuangan kamar mandi tempat terkurung harimau untuk memasukan lampu dan video agar dapat memastikan posisinya gan.

Semoga bisa dievakuasi dan dikembalikan ke alam nya ya gan.
Baca juga

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: