Dani Pedrosa Bakal Pensiun Setelah GP Valencia.Fans Bakal Rindu Berat Juga Valentino Rossi

Dani Pedrosa Bakal Pensiun Setelah GP Valencia
Dani Pedrosa Bakal Pensiun Setelah GP Valencia

Dani Pedrosa Bakal Pensiun Setelah GP Valencia.Fans Bakal Rindu Berat Juga Valentino Rossi

Bay Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, saat acara perpisahan semalam, Dani mengungkap beberapa hal ni gan. Tentang momen apa yang paling berkesan untuknya selama MotoGP juga tentang apa yang bakal ia rindukannya setelah pensiun nanti. Memang pada pekan terakhir musim 2018, Dani Pedrosa telah dinobatkan jadi legenda MotoGP gan yaitu pada pada Kamis (15/11/2018) berupa seremonial sederhana sebelum dimulainya seri GP Valencia. Kini Pedrosa juga kembali meyakinkan keputusannya pensiun sudah dipikirkannya sebelum musim ini dimulai bro. Karena banyak yang mempertanyakan apakah ia menyesali keputusan ini.

ktm indonesia

Yup gan, seperti yang dilansir dalam Tribunpekanbaru.com bahwa banyak yang mempertanyakan tentang keadaan nanti yang mungkin berbeda jika ia harus memulai lagi karirnya dari nol. Dan seperti yang dikutip dalam Speedweek.com bahwa Dani mengatakan, ia telah memikirkannya sejak sebelum musim ini dimulai. Ujarnya, “Setelah setiap musim yang saya lewati, saya melihat ke belakang untuk musim ini dan menanyakan pertanyaan yang sama. Saya selalu menganalisa kekuatan lawan, apa yang mereka dapatkan, lalu ada kekhawatiran peningkatan yang mereka bisa ubah atau dapat. Saya tidak ingin mengubah apapun karena itu adalah bagian dari proses belajar saya dan membentuk karir saya sampai saat ini. Tidak ada jalan lain “.

Dani menjawab pertanyaan tentang apa yang bakal dirindukan setelah jalani pensiun nanti. Ujarnya yaitu podium dan perasaan ketika memenangi balapan. Kini Pedrosa menjadi salah satu legenda MotoGP. Yang ia idolakan saat awal mula karirnya yaitu penggemar Mick Doohan karena gaya berkendaranya. Selain itu nama-nama seperti Rainey, Schwantz, Lawson juga ia jadikan contoh.

Ia berujar saat ditanya apakah akn kembali ke lintasan: “Jangan pernah mengatakan tidak akan. Saya tidak tahu apa yang terjadi di masa depan dan apa yang akan terjadi beberapa tahun ke depan. Saya tidak bisa menebak. Saya tumbuh di suasana balap, di sini saya belajar banyak hal. Saya harap saya dapat melanjutkan untuk tetap di sini dan bersenang-senang”.

Selain penggemarnya yang bakal kengen berat, ternyata ada Rossi yang sempat menceritakan perasaannya saat Dani mulai balap di kelas utama MotoGP. Rossi berujar, “Pedrosa adalah rival yang hebat untukku dan aku mengingat pertarungan yang sangat berat, dan lebih kuat, di Brno 2006, ketika kami bertarung untuk tempat kedua, tiga atau empat lap terakhir sangat berat. Saat dia datang di tahun 2006, semua orang sangat takut karena dia telah memenangkan dua kali juara dunia di 250 cc, dan menurutku saat debut di MotoGP, dia finish kedua, tapi dia tidak melawan Capirossi di lap terakhir, tapi kami tahu dia akan menang. Kami akan merindukannya”.

Rossi juga mengatakan bahwa Dani Pedrosa pantas mendapatkan juara dunia, karena dia menang di banyak balapan, lebih kurang 50 balapan atau 54 balapan di level dunia sebab Dani Pedrosa telah 18 tahun berkarir di dunia balap. Dia memenangkan tiga gelar juara dunia di kelas 125 cc (2003) dan 250 cc (2004 dan 2005). Ia juga menjadi runner-up di kejuaraan MotoGP sebanyak tiga kali (2007, 2010, dan 2012). MotoGP Valencia menjadi balapan terakhir bagi Dani Pedrosa sekaligus perpisahannya pada Honda Racing Corporation (HRC) gan.

Baca juga

Ducati Salahkan Pedrosa Atas Insiden Kecelakaan Duo Ducati dan Pedrosa

Bebeapa Vidio Detik-Detik Crash Dovi vs Lorenzo Vs Pedrosa

Jadi Siapa Biang Kerok Crash Lorenzo vs Dovi vs Pedrosa di Jerez?

1 Comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.