Marquez Akui Saat Ini Belum Menemukan Lawan Terkuat di Moto GP Valencia 2018

Marc Marquez
Marc Marquez

Marquez Akui Saat Ini Belum Menemukan Lawan Terkuat di Moto GP Valencia 2018

By Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, Marquez Akui Saat Ini Belum Menemukan Lawan Terkuat di Moto GP Valencia 2018 ni gan. Pembalap kubu Repsol Honda ini saat sesi latihan bebas di hari pertama gelaran MotoGP Valencia 2018 mencatatkan waktu tercepat gan. Tapi hingga saat ini Marquez akui bahwa ia belum melihat pesaing beratnya nanti. Kekuatan lawan-lawannya di Moto GP Valencia 2018 ini juga belum bisa dia ketahui melalui latihan saat ini.

Yup gan, seperti dilansir dalam Okezone bahwa Marquez Akui Saat Ini Belum Menemukan Lawan Terkuat di Moto GP Valencia 2018 sebab pada sesi latihan bebas satu dan dua, Sirkuit Valencia keadaan racenya dalam kondisi basah. Jadi walupun Marquez menjadi yang tercepat pada latihan bebas ini yakni dengan torehan 1 menit 39,767 detik, ia gak bisa menganalisis kecepatan para pesaingnya gan karena mereka gak melaju dalam kondisi terbaik mereka.

Dan Marquez sendiri juga ga bisa prediksi keadaan lintasan basah atau tidak pada balapan di hari Minggu 18 November 2018 besok gan. Jadi kalo kondisi race besok basah, ya otomatis mungkin Marquez bisa berada di posisi terdepan. Tapi kalau dalam keadaan lintasan kering, Marquez pastinya harus memikirkan strategi baru gan.

Tapi meski begitu, Marquez akui ia merasa puas dengan hasil latihan ini. Padahal ia udah jadi gelar juara MotoGP 2018 ya gan, tapi tetap aja dia semangat menutup musim ini dengan memenangkan balapan di seri terakhir besok.

Marquez dalam Tutto Motori Web, Sabtu (17/11/2018) berujar bahwa: “Ini adalah hari yang sulit untuk memahami siapa yang kuat dan siapa yang tidak. Terdapat banyak air di lintasan dan kondisinya berubah dari satu lap ke lap berikutnya. Ini rumit untuk memahami levelnya. Akan tetapi, dalam kondisi sedikit air di lintasan, kami bisa melaju dengan tepat. Begitu pun saat lintasan dipenuhi air, saya merasa bagus.”

Ok bro, kita lihat aja besok aksinya!

Baca juga

Marquez Walau Juara Di Sepang Akui Alami Kesulitan

Kali Ini Marquez Akui Dovizisio Lebih Tangguh Di Sepang

Demi Ketemu Marc Marquez Pengunjung Mall Menyerbu Meski Mall Belum Buka

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: