Info Umum Motor Honda

Honda Bikers Day 2018 Pangandaran Dihadiri 26 Ribu Bikers

Honda Bikers Day 2018 Pangandaran by bonsaibiker.com – mas bro sekalian, gelaran acara honda bikers day 2018 ini memang spesial. Pertama ternyata ini adalah acara Honda bikers day yang ke10 kalinya yang diselenggarakan Honda. Ya, lantaran meruapakan acara 1 dekde, makanya acara ini dibuat semeriah mungkin dengan dikemas dalam berbagai bentuk acara yang menarik. Selain itu, ternyata ini adalah even yang paling akbar yang berhasil digelar honda sejauh ini. Dan yang spektakuler adalah hadirnya 26 ribu bikers tumpah ruah dalam acara ini untuk memeriahkan hajatan besar Honda ini.

Honda Bikers Day 2018 Pangandaran Dihadiri 26 Ribu Bikers
Honda Bikers Day 2018 Pangandaran Dihadiri 26 Ribu Bikers

Mas bro sekalian, tercatan di pendfataran online Honda Bikers day, hingga ditutup, tak kurang dari 18 rebu pendaftar melakukan registrasi. Nah hingga malam gelaranacara terakir, ternyata diketahui secara keseluruhan total bikers yang datang ke HBD Ini ada 26 rebu bikers. Warbyasah memang Honda.

o. ANgka ini cukup mLihat saja, Honda telah meyedot 26 rebu peserta mas br0,Angka ini cukup untuk membuat penuh sesak lapangan yang ada di pantai pangandara ini. Lihat saja,gambar yang james Bons abadikan di bawah ini.

Honda Bikers Day 2018 Pangandaran Dihadiri 26 Ribu Bikers
Honda Bikers Day 2018 Pangandaran Dihadiri 26 Ribu Bikers

Mas bro sekalian, dalam sesi tanya jawab dengan para peunggawa Honda saat press conferece, diketahui bahwa acara ini memang terbesar se dunia.  Belum ada di belahan dunia manapun yang bisa mendatangkan para bikers honda sebanyak  ini. Bahkan konn, manajer Honda Global di Jepang sampai geleng-geleng pala melihat keberhasilan AHM dalam menggalang massa Honda sebanyak ini.

1 dekade Honda Bikers Day Pangandaran
1 dekade Honda Bikers Day Pangandaran

 

Nah mas bro, acara ini dimeriahkan oleh banyak sekali hiburan yang sangat meriah. Mulai adanya Honda Modif Contest, lalu, adanya booth-booth terkait pernak-pernik otomotif, mulai dari apparel spare part ,ban, dan sebagainya. Hingga  hiburan mendatangkan artis, yaitu mendatangkan group band Shyla On 7. Gila gan, animo penontong melihat band ini kayak disihir oleh Honda aihihihihhi. Para penontont yang ngantri sejak pagi, ternyata gak mau beranjak walaupun saat aara dah usai.

Eh iya mas bro, ada seorang penonton beruntung, yaitu dapat undian dari nomor registrasi, bisa bawa pulang motor CBR250RR. Woh muanteb. 

3 komentar pada “Honda Bikers Day 2018 Pangandaran Dihadiri 26 Ribu Bikers

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.