Info Umum Motor Honda

Wedyan!!Kakek 67 Tahun Riding Dari Tanggerang Demi Honda Bikers Day ke Pangandaran

By Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, gelaran satu dekade Honda Bikers Day 2018 yang diadakan di Lapangan Katapang Doyong, Pangandaran, Jawa Barat tadi malam telah sukses menarik perhatian para bikers dari penjuru tanah air gan. Nah tak terkecuali seorang kakek tua berusia 67 tahun ini juga ternyata turut menghadiri gelaran Honda Bikers Day dengan cara riding dari Tanggerang menuju Pangandaran gan. Wihh, kuat juga ya gan. Siapa kira-kira kakek ini ya gan?

Yup gan, menurut info yang terdapat dari viva.co.id bahwa kakek ini adalah Mas Bay yang berusia 67 tahun asal Tangerang ni gan. Kakek dua anak dan dua cucu ini datang bareng rombongan sesama pencinta PCX 150 mas bro. Ternyata di usia seperti itu penglihatannya masih jelas dan dia masih kuat serta semangat ngegas buat sampe ke Bumi Pananjung. Sekitar udah sebulan ini di dan rombongan komunitas Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Chapter Tangerang, merencanakan perjalanan menghadiri Satu Dekade HBD 2018 ini gan.

Kakek bay menjadikan HBD ini sebagai ajang lepas rindu juga dengan banyak teman lamanya yang pada HBD sebelumnya ia sering berhalangan hadir. Sejak Jumat 16 November 2018, pukul 17.00 WIB ia dan rekan-rekan memulai riding dari Tanggerang dengan 2 gelombang. Katanya ada gelombang pertama 21 motor. Kedua ada 35 motor. Dan ia ikut yang kedua.

Baginya berkendara seperti ini niatnya buat mencari persaudaraan. Yang penting touring ini tujuannya positif, mencari persaudaraan, saling mengenal ujarnya. Meski terkadang teman-temannya bertoleransi berhenti sejenak melepas lelah tanpa diminta olehnya. Dan perjalanan luar kota ini bukan pertama kali dilakukannya. Ia pernahTouring ke Bromo, Lampung, dan banyak kota lainnya lagi.  Dan baru sebulan kemarin dari Wonosobo touring PCX. Kakek Bay ini memang sejak muda sudah cinta dengan dunia otomotif dan touring ini.  Kakek Bay juga dikenal banyak bikers, karena pernah menggunakan Honda Beat bermodifikasilow rider.

Baca juga

Honda Bikers Day 2018 Pangandaran Dihadiri 26 Ribu Bikers

Astra Motor Jogyakarta Gelar Pelatihan Bertajuk “#Cari_Aman Gas ke Honda Bikers Day 2018”

DAM gelar #Cari_Aman Gas Ke Honda Bikers Day Bersama Bikers Honda di Jawa Barat

4 komentar pada “Wedyan!!Kakek 67 Tahun Riding Dari Tanggerang Demi Honda Bikers Day ke Pangandaran

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.