Daftar Pemenang Honda Modif Contest 2018 di 1 Dekade Honda Bikers Day Pangandaran

Daftar Pemenang Honda Modif Contest 2018 di 1 Dekade Honda Bikers Day Pangandaran

Daftar Pemenang Honda Modif Contest 2018 by bonsaibiker.com mas bro, masih dari hingar bingar Honda Bikers Day 2018 Pangandaran yang merupakan peringatan 1 Dekade ini. Ya, dalam rangkaian acara ini ternyata ada juga rangkaian kompetisi modifikasi sepeda motor terbesar di Indonesia, yaitu yang disebut Honda Modification Contest (HMC) 2018. Nah setelah melalui persiangan sengit di tingkat lokal, akhirnya PT Astra Honda Motor (AHM) mempertemukan 117 sepeda motor Honda modifikasi terbaik dalam final battle yang diselenggarakan di Lapangan Katapang Doyong, Pangandaran, Jawa Barat, 17-18 November 2018. Lalu pada malam terakhir, diumukanlah siapa-siapa pemenanganya mas bro. Ini dia Daftar Pemenang Honda Modif Contest 2018 di 1 Dekade Honda Bikers Day Pangandaran.

Honda Modif Contest 2018; Honda Modif Contest 2018
Honda Modif Contest 2018

Yup mas bro,dala final ini terbagi dalam 9 kelas HMC yang dilombakan pada setiap seri regional di 13 kota sebelumnya. Kabarnya dalam sukses menjaring sebanyak 2.080 peserta yang sangat antusias dalam dunia modif ini mas bro. Selanjutnya setelah melelui tahapan final ini, maka diberikan tiga tempat terbaik sebagai juara nasional, yang masing-masing akan mendapatkan hadiah berupa uang pembinaan. Untuk para pemenang, dikabarkan bakal dapat mendapatkan kesempatan menjadi salah satu modifikator dalam Honda Dream Ride Project, ajang modifkasi motor Honda yang digagas AHM melalui bimbingan mentor modifikator ulung.

Ini dia Daftar Pemenang Honda Modif Contest 2018 di 1 Dekade Honda Bikers Day Pangandaran

  • Mochammad Fiqhi Wahyu dari Malang untuk kategori National Champion Matic & Cub,
  • Hasan Law dari Surabaya sebagai pemenang pada kategori National Champion Free For All,
  • Tony Hadi Putra dari Denpasar sebagai pemenang kategori National Champion Sport.

Aspek penjurian kabarnya dilihat dari berbagai sisi, mulai ide dan konsep yang diusung, fungsi, estetika, finishing  hingga detail dari unit motor modifikasi.

Ini dia Motor-motor Yang menang di Honda Modif Contest 2018

Kilas Honda Modif Contest HMC 2018

Yupmas bro, HMC 2018 ini memang merupakan rangkaian kompetisi yang mulai diselenggarakan di tingkat lokal, hingga akhirnya dibawa ke tingkat nasional pada HBD 2018 Pangandaran ini. Ya, 13 kota besar di seluruh Indonesia menjadi tempat penyelenggaraan modif kontes  ini yaitu Pekanbaru-Riau, Bandar Lampung-Lampung, Malang-Jawa Timur, Denpasar-Bali, Manado-Sulawesi Utara, Jakarta, Makassar-Sulawesi Selatan, Cirebon-Jawa Barat, Samarinda-Kalimantan Timur, Banjarmasin-Kalimantan Selatan, Bandung-Jawa Barat, Surabaya-Jawa Timur, dan Solo-Jawa Tengah.

Menanggapi event akbar ini, A. Indraputra, General Manager Marketing Planning and Analysis Division AHM menyampaikan sebagai berikut

”Kami akan terus berkomitmen menemani dan memfasilitasi kreativitas generasi muda untuk mempersembahkan karya melalui modifikasi sepeda motor Honda. HMC sudah menjadi salah satu rujukan para modifikator, khususnya konsumen Honda, untuk menuangkan karya modifikasi yang tetap mengedepankan keamanan dan kenyamanan,”

AHM dalam HMC 2018 membuka 9 kelas yang dilombakan, dengan rincian berikut

  • 5 di antaranya adalah kelas baru yakni Sport Naked, Sport Fairing, Sticker/ Decals, Racing Style, dan Community Touring.
  • Empat kelas yang ada sebelumnya dipertahankan, yakni Matic Stock/Bolt on, Matic & Cub Advance, All stock & Advance <2006, dan Free For All.

Mas bro sekalian, dalam berbagai kegitannya memang AHM dengan konsisten terus mengampanyekan keselamatan berkendara ke berbagai event. Hal ini bisa kita lihat misalnya dalam gelaran HMC regional, diadakan juga adu kreativitas grafity & painting helm dengan tema #Cari_aman. Kemudian dalam HBD ini AHM juga mengajak Touring para Blogger dan Vlogger juga dengan mengedepankan aman berkendara atau safety riding. Selain itu banyak kegiatan yang bisa kita lihat AHM mengkampanyekan Safety Riding ini.

 

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: