Joni Lono Diprotes Warganet Dianggap Nebak Suzuki Selalu Tak Juara, Padahal Sering Menang

Joni Lono Diprotes Warganet Dianggap Nebak Suzuki Selalu Tak Juara

Joni Lono Diprotes Warganet by bonsaibiker.com  – mas bro sekalian, sebuah rumor dari dunia motoGP. Tepatnya ini adalah riak-riak. Namanya riak-riak, ya kadang faktual, kadang juga gak faktual. Benar tidaknya, namanya gosip ya pasti kurang bisa dipertanggungjawbkan. Nah untuk kali ini riak-raik adalah datang dari warganet seputar Joni Lono Mulia, komentator motoGP. Ya, Joni Lono Diprotes Warganet Dianggap Nebak Suzuki Selalu Tak Juara. Menurut pengakuan mas bro di internet ini, Joni Lono sering nebak Suzuki kalah dalam pertarungan. Tapi faktanya Suzuki sering menang. Bahkan Rons semalem paling ngacir di depan.

Joni Lono Diprotes Warganet Dianggap Nebak Suzuki Selalu Tak Juara
Joni Lono Diprotes Warganet Dianggap Nebak Suzuki Selalu Tak Juara
ktm indonesia

Yup mas bro, Joni Lono yang Diprotes Warganet Dianggap Nebak Suzuki Selalu Tak Juara ini khususnya disampaikan oleh mas bro Opyck Alvian ke Suzuki GSX-R 150 Indonesia pada 19 menit

“WALAUPUN SUZUKI BERULAKANG KALI DIPREDIKSI TAK BAKAL PODIUM OLEH OM INI JHONI KAH JHONO KAH, Whatever.. Tp NYATANYA ALEX42 DN SUZUKI MEMBUMNGKAM KOMENTARNYA DN BERHASIL MENEKAN PABRIKAN BESAR. NICE PERFORMANCE SUZUKI GSX RR SESSIONS 2018¤

Nah, dari statemen berikut berkembanga banyakkomentar unik-unik diantaranya sebagai berikut :

  • Cadul Cadul Biar org mau bilang apa Suzuki tetap salah dan harus kalah😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😁😁
  • Hirmawan Aditya Maklum masih nganggep remeh, dan jg mereka terikat sponsor sama yamaha
  • Rahmat Yaya’ santai aja namanya orang kerja digaji yamaha. mungkin kamu akan begitu juga jika di posisi dia
  • Muhammad Lukman Nur Hidayat Suzuki disini msih underdog, jadi wajar, wong yg KTM yg ga dibahas sma skali aja eh tiba 2 podium, wkwk
  • Mainaldy Eka Nawansyah Ini nih yg namanya fans buta. Namanya juga prediksi bisa bener bisa salah, ini malah ditelan semua. Dikira dukun kali bisa tau semuanya.
  • Acho B-Pazz Suzuki tahun ini di MotoGP sangat bagus,. ianone selalu memberikan warna baru dan poin untuk Suzuki.performa Suzuki juga makin bagus,stop and go makin cepat.jujur saja sy adalah fansnya Marquez,tapi kalau dari motor sy sangat tertarik dgn Suzuki di MotoGP, apalagi performa si adik bungsu GSX R 150 di tanah air.dan sy yakin tahun depan dgn hadirnya Mir sebagai pengganti ianone akan semakin bagus lagi.untuk para fans Suzuki di tanah air kalian patut berbangga karena si Abang kalian GSX-RR di MotoGP sangat luar biasa,. sekali lagi saya ucapkan selamat untuk team Suzuki dan juga para fansnya.soal komentator itu gak usahlah dipikirin karena MotoGP ini bukan dongeng yang menang akan selalu menang,tapi ini adalah olahraga balap motor kelas dunia yang butuh NYALI,.butuh teknologi butuh perubahannya untuk mencapai poin dan kemenangan,dan Suzuki sudah buktikan hal itu dan dilihat oleh mata otomotif dunia,.yg terakhir saya rasa semboyan Suzuki NYALAKAN NYALI”itu sangat bagus dan harus terus dipertahankan…👍👍😊👍

Nah, apakah Joni Lono ini bener tak pernah prediksi Suzuki Juara, atau hanya fokuskan pada Yamaha sebagai sponsor, atau karena masih terpaku pada kemenangan Marquez dan Dovi?  Ya mas bro sekalian yang bisa menilai, terutama yang sering nonton motoGP.

Mas bro, yuk kita tengok prestasi Suzuki di MotoGP 2018 berikut :

  • Juara 3 MotoGP Argentina by Rins
  • Juara 3 motoGP Austin by Iannone
  • Juara 3 motoGP Jerez by Iannone
  • Juara 2 motoGP Assen by Rins
  • Juara 3 motoGP Aragon by Iannone
  • Juara 3 motoGP Motegi by Rins
  • Juara 2 motoGP Phillips Island by Iannone
  • Juara 2 motoGP Sepang By Rins
  • Juara 1 motoGP Valescia

Yoi masbro, bagaimana tanggapan masbro sekalian?

7 Comments

  1. Terlepas dari kompetensi Joni Lontong yg emang kurang…yah acaranya emg di setup sedemikian rupa sehingga seolah yamaho lah yg superstar..(itu juga kenapa akhirnya mateo guerinoni cabut ke fox karena memilih tempat dimana dia bebas berkomentar..) tapi emg kadang2 terlalu memuakkan sih asli..yamaho udah sampah gitu masih dicari2 sisi maksa yg bisa dibahas…terlalu…

  2. Gw bilang dah bosen aje komentator bedua , ngk cewe ngk cowok dah bosen …. terlalu merasa mapan X, di-e lagi 2X, kaya kaga ada orang laen aja ……. transTv7 ?

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.