Kemenangan Special KTM Di MotoGP Valencia Raih Tiga Podium Dikelas berbeda

KTM di MotoGP seri final Valencia
KTM di MotoGP seri final Valencia

Kemenangan Special KTM Di MotoGP Valencia Raih Tiga Podium Dikelas berbeda

By Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian,  Kemenangan Special KTM Di MotoGP Valencia Raih Tiga Podium Dikelas berbeda ni gan. MotoGP Valencia 2018  ini  ternyata menjadi keberhasilan berganda yang membanggakan bagi KTM yang telah  berhasil raih podium di semua kelas gan. Dan ini merupakan prestasi yang spesial sekali bagi KTM.

ktm indonesia

Yup gan, di kelas Moto3 Oncu raih podium pertama gan.  Oncu yang berstatus sebagai pebalap wildcard ini baru sekalinya turun di Moto3 bro dan ia langsung raih kemenangan buat tim KTM. Oncu juga jadi rider termuda dalam sejarah gan, sebab dapat merebut kemenangan di arena Grand Prix pada usia 15 tahun 115 hari dan menggantikan rekor yang diraih Scott Redding yang memenangkan GP125 Inggris 2008 dalam usia 15 tahun 170 hari gan.

Lalu untuk kelas Moto2, Miguel Oliveira juga raih podium tertinggi untuk Red Bull KTM Ajo. Miguel telah raih kemenangan tiga kali gan di kelas Moto2 musim ini.

Selanjutnya ada Pol Espargaro yang sejak turun di kelas MotoGP sejak tahun 2017 lalu dan kini bangga dan gembira dengan hasil raihannya untuk pertama kali bisa naik podium dan mempersembahkannya pada KTM gan.

Baca juga

Ada Promo KTM Duke 200 Special Offer Sampai 5,5 Juta Di “ADIRA SOBAT Riders”

Di IIMS 2018 KTM Surabaya Tampil Spectakuler

Orange ride KTM Adakan City Riding Goes to IMOS

Be the first to comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: