Ngajak Tunangan Ke HBD 2018 Pangandaran Malah Dapat Bonus CBR250RR dari Honda

Ke HBD 2018 Pangandaran Malah Dapat Bonus CBR250RR by bonaibiker.com – mas bro sekalian, memang bener ya yang disebutkan dalam Al-Qur’an itu, bahwa kadang memang rejeki itu datang dari arah yang tiak disangka-sangka. Contohnya mas bro satu ini, wong ikut gelaran Honda Bikers Day 2018 di pangandaran dalam rangak 1 dekade HBD, mas bro ini malah dapat hadiah Honda CBR250RR, gile mas bro, muanteb/ Ntu kabarnya dah gakperlu ngurus-ngurus ribet mas bro, dah OTR, gile bray muanteb banget.

Ngajak Tunangan Ke HBD 2018 Pangandaran Malah Dapat Bonus CBR250RR dari Honda
Ngajak Tunangan Ke HBD 2018 Pangandaran Malah Dapat Bonus CBR250RR dari Honda
ktm indonesia

Ya, mas bro, dialah Mohammad Syahril Mukhamil. Seorangcowok yang beruntung yang datang ke HBD ini bersama tunangannya dan dia daftar Via ONLINE. Nah pada saat malam perayaan HBD 2018 ini, ternyata nomorregistrasi peserta diundi mas bro.Dan pas diacak undian, jatuhlah pada nomor NFCID : HCID054538 atas nama Mohammad Syahril Mukhamil. Langsung nih sujud syukur tuh bocah.Nta mimpi apa semalam.

dapat hadiah CBR250RR di Honda Bikers Day 2018 Pangandaran
dapat hadiah CBR250RR di Honda Bikers Day 2018 Pangandaran

Yup, setelah masbro ini naik ke panggung ditemani sang tunangan, langsung nih diberi hadiah secara simbolik lagsung oleh Direktur Marketing PT Astra Honda Motor, Pak Tomas Wijaya.

Ini dia Vidio Cowok Meang BOnus CBR250RR di Honda Bikers Day

Mas bro sekalian, rangkaian Acara Honda Bikers Day (HBD) 208 ini dihadiri oleh sebanyak 33.675 pecinta sepeda motor Honda dari seluruh Indonesia. Pesta akbar para bikers Honda yang diselenggarakan di tiga pulau besar di Indonesia ini berakhir di Satu Dekade HBD Nasional di Lapangan Ketapang Doyong, Pangandaran, Jawa Barat (17/11/2018) kemarin.

Sebelumnya memang telah digelar acara HBD regionalsebagai berikut :

  • Di Sumatra, PT Astra Honda Motor (AHM) bersama dengan Astra Motor Palembang, main dealer area Sumatera Selatan membuka rangkaian HBD Regional 2018 di Lapangan OPI Mall, Palembang (6/10). Di pulau ini, ajang ini dihadiri 2.673 bikers.
  • Di Kalimantan yang berlokasi di GOR Sempaja, Samarinda (13/10) yang dihelat oleh main dealer area Kalimantan Timur, Astra Motor Samarinda. Di Pulau Kalimantan, tercatat 2.788 bikers hadir di acara ini.
  • Di Sulawesi, HBDdigelar main dealer wilayah Sulawesi Utara dan Gorontalo, PT Daya Adicipta Wisesa. Sebanyak 1.872 bikers dari berbagai daerah di Sulawesi hadir di HBD Regional Sulawesi yang berlangsung di Kawasan Mega Mas, Manado (27/10).

up, sukseslah mas bro.

1 Comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.