Tilang

Duh Pulang acara Honda Bikers Day 2018 Pangandaran Dihadang Razia di Berbagai Tempat

Pulang acara Honda Bikers Day 2018 Pangandaran Dihadang Razia by bonsaibiker.com – mas bro sekalian,sebagaimana banyak kita ulas sebelumnya, bahwa pada hari Sabtu 17-11-2018 lalu, dilaksanakan acara Honda Bikers Day 2018 Pangandaran. Nah ini merupakan acara yang ke 1 dekade mas bro,makanya pengunjungnyapun membludak, sampai 33 rebu lebih pengunjung masbro.

Duh Pulang acara Honda Bikers Day 2018 Pangandaran Dihadang Razia di Berbagai Tempat
Duh Pulang acara Honda Bikers Day 2018 Pangandaran Dihadang Razia di Berbagai Tempat

James Bons yang OTW dari Pangandaran ke Cirebon, teratat tak kurang dari 2 kali nemuin razia. Pertama razia di daerah Banjar, dan ke dua adalah razia di kisaran Ciamis-Kuningan. Razia ini tergolong ketat mas bro. Yang di Banjar terutama, semua kendaraan yang lewat semua diberhentiin dan diperiksa. Entah kena tilang atau tidaknya ya kurang tahu persis mas bro.

Nh lihat yang berikut ini :

Penampakan sebuah motor yang dimodif menjadi klasik, nampak sedang distop polisi, dirazia, dan ditanya-tanya. Gak tahu jelas apakah biker ini ditilang atau tidak yangm jelas, semua yang lewat diberhentiin lalu diperiksa.

Nah, kebetulan itu minggu pagi memang banyak sekali para peserta Honda Bikers Day dari pagandaran yang mau pulang ke daerah asal. Nah untuk ke Cirebon-Indramayu kan mau gak mau harus melewati daerah ini. Ya boleh jadi banyak yang ken mas bro, kalau gak lengkap. Pun kalau lengka ya aman Insyallah.

Nampak juga sekelompok pengendara Honda Rebel, moge model klasik dari honda yang berdapurpcu 500 cc.Sekelompok pengemudi Rebel inipun minggir dan diperiksa. Mobil Elf yang james Bons tumpangipun juga ternyata tak lepas dari Razia. Musti berhenti diperiksa dan kemudian ternyata lengkap dan jalan lagi.

Kurang tahu persis ya mas bro, ini razia dalam rangka papa, yang jelas kalau operasi Zebra kan memang udah selesai digelar, yaitu pada akhir Oktoger hingga pertengahan November lalu. Simak Linknya :

Operasi Zebra 2018 Bakal digelar Polisi Mulai 30 Okt. sd 12 Nov ini

Ya pengalaman aja mas bro, kalau nanti menghadiri acara bareng-bareng atau acara komunitas,mending yang lengkap. Kan kalau lemgkap meski diberhentiin dan diperiksa nanti kan dilepas lagi.

 

One thought on “Duh Pulang acara Honda Bikers Day 2018 Pangandaran Dihadang Razia di Berbagai Tempat

  • buah kenari

    modifikasi bukan berarti menghilangkan fungsi

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.