Duh, Sentul Dicoret Dari Daftar Penyelenggara ARRC 2019

Duh, Sentul Dicoret Dari Daftar Penyelenggara ARRC 2019 by bonsaibiker.com – mas bro sekalian, ARRC 2018 yang sudah berlalu Indoneseia menjadi tuan. Hanyasaja sekarang beredar kabar, bahwa Sentul Dicoret Dari Daftar Penyelenggara ARRC 2019. Ya betapatidak mas bro, memang kondisi sirkuitnya bisadibilang menyedihkan. Beberapatrak memang berlubang ditambal semen, memang benar-benar gak safety. Jadi sirkuit Sentul digantikan oleh sirkuit di negara Korea Selatan untuk tahun 2019 yang jadi tuan rumah ARRC. Sedih coy, jangankan berharap jadi motoGP,sekelas ARRC aja berat.

Sentul Dicoret Dari Daftar Penyelenggara ARRC 2019
Sentul Dicoret Dari Daftar Penyelenggara ARRC 2019
ktm indonesia

Nasiptragis sirkuit Sentul ternyata tidak sendiri, sirkuit Madras India kabarnya  juga  mengalami nasib sama. Jadi,kabarnya hanya ada 5 negara saja yang menggelar ARRC 2019 yaitu

  1. sirkuit Sepang Malsysia,
  2. sirkuit Chang di Thailand,
  3. sirkuit The Bend Australia,
  4. Sirkuit Suzuka Jepang
  5. baru ada sirkuit Korea.
arrc 2019 calendar
arrc 2019 calendar

Satu hal lagi yang musti diketahui, bahwa ARRC musim 2019 nanti, tidak hanya ada 3 kelas utama yang dipertandingkan tapi ketambahan satu kelas yaitu kelas Asia Super Bike 1000cc atau kelas ASB 1000 yang menjadi kelas utama melengkapi 3 kelas lainnya yaitu kelas SS600, AP250 dan juga kelas capung UB150. Manteb lho mas bro, lebih sangar ada 100 ccnya.

Musim depan dikabarkan bakal menggelar 7 seri di sirkuit berbeda, jadwal dan lokasi ARRC 2018 bisa masbro sekalian lihat lengkapnya di bawah ini :

kalender arrc 2019
kalender arrc 2019

Duh mas bro, pecinta balap di Indonesia makin mbludak, tapi kok gak ada sirkuit yang memfasilitasi ya. Ngeri juga, berkali-kali di PHP in sebagai penyelenggara motoGP, eh ternyata kini malah ARRCpun hengkang dari Indonesia.

Baca artikel terkit  sentul :

Aksi Pebalap AHRT di ARRC Sentul Turut Didukung Bikers Jawa Barat

Di ARRC AP250 di Putaran Sentul Rheza Danica Raih Gelar Juara Asia

Motor Sport Dilarang Latihan dan Balap di Sirkuit Sentul Kecil Lagi Gan.Ini Surat Himbauannya

2 Comments

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.