Mas Bro Ini ngeluh Vespa Hilang usai Diangkut Polisi Saat Kena Razia

Vespa Hilang usai Diangkut Polisi Saat Kena Razia by bonsaibiker.com – mas bro,sebuah kasus tilang yanga dikeluhkan seorang warganet. Jadi ceritanya Mas Bro Ini ngeluh Vespa Hilang usai Diangkut Polisi Saat Kena Razia. Ya, sebuah motor vespa nampak seperti dalam gambar di bawah ini, bernopol N 4789 PF warna biru tua. Motor yang pelat nomornya sudah dirubah model ala pelat nomor thailand atau Eropa. Motor ini terjadring dalam sebuah razia. Lalu mungkin tak bawa STNK motorpun diangkut polis ke kantor. Nah, belakangan saat denda dibayar, motor mau diambil, kabarnya motor gak ada. Mungkin hilangkah?

Mas Bro Ini ngeluh Vespa Hilang usai Diangkut Polisi Saat Kena Razia
Mas Bro Ini ngeluh Vespa Hilang usai Diangkut Polisi Saat Kena Razia

Kejadian ini diposting oleh akun fb Riza Zack ke Jual Beli Vespa Wilayah Pasuruan, Sidoarjo, Malang, Surabaya dan sekitarnya 5 jamlalu dengan statmen berikut :

“Be e ono sg ngerti dolorr . Vespa ku ilang . Kronologi ne .vespa ku kenek tilang . Akhir e di gowo nang polsek . Lha pas wayahe sidang . Aku yo sidang . Wes mari .ape tak jupuk spd e ning polsek lhakok ilang vespa e gaonok ng pos e jare . Mohon pencerahane dulur2 . Lokasi polsek sukomanunggal surabaya barat.

motor disita polisi saat razia
motor disita polisi saat razia

Nah, betulkah vespa ini ilang, atau cuman miskomunikasi saja, artinya vepa dikandangkan di mana, msih belum kemtemu sama polisi yang mengandakannya. Ya, beberapawarganetbilang, bahwa kasus seprti ini biasa terjadi,motor seakan hilang, lantaran dicari di pores gak ada, ternyata motor berada di polsek. Atau sebaliknya. Simak yang berikut :

  • Rifqi Pahlevie : Saya udah pernah Vespa disita di kampung kali Semarang ada operasian .. terus pas kata polisi dikandangkan di kantor satlantas gereja blenduk. Saya ambil kesana nggak ada.. ternyata Vespa dikandangkan di pos Simpang Lima.. tp aman. Soalnya dirantai gembok
  • Bagus Risky : Kalo motor saya ketangkep di magetan sempet ilang di polsek semua magetan gak ada.. Eh tau nya di rumah polisi nya di rawat baik malah alhamdulillah gaj kena panas hujan hehe
  • Dimas Ananta  : Bapakku yo polantas mbah
    Sering gowo bali motor bodong sing wes suwe ra dijupuk2 empunya
    Makane, bapakku montore gonta ganti tok

    Kalo begini ceritanya bisa dilaporkan itu
    Selama surat2 lengkap, motor yg diangkut ke polsek/polres harus dikembalikan ke yg empunya

    Dulu bapak pernah juga bawa scoopy, setelah 4 bulan ndak diambil2 ma yg punya
    Sama bapak dibawa, dibetul2in semuanya, aki dibeliin baru, baru sehari bapak ditelpon kantor, yg punya dateng ?? bawa stnk yg udah diperpanjang

    Bapak udah modalin 500rb waktu itu ??

  • Rizki NK : Nah biasanya kalau bawa2 selalu didata dikantor siapa yg bawa. La ini kok bisa dianggap hilang ya mbah? Sampek Gak ada yg tau siapa yg bawa.
  • Rifki Krisna BB : sebenarnya memang boleh dipake semntara tp itu ada aturannya mbah….

Nah, ini baru statmen sepihakdarisi empunya motor.Keta belum tahu bagaimana sebenarnya dalah hal ini menurut polisi.

2 Comments

  1. pespa-mu iku sek apik rek..!!
    pastine yo di gae pak pol nggo ngelencer nang koncone… mari ngono kondo2 “aku iki arek pespa lho cukk..!!!
    padahal iku pespa tilangan… 😀 😀 😀

    apes tenan awakmu rekk… 😀 😀 😀

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.