Info Umum Motor Honda

Gerry Salim Lakukan Perjuangan Terakhir di CEV 2018

ajang FIM CEV International Championship pada seri terakhir di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia
ajang FIM CEV International Championship pada seri terakhir di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia

Gerry Salim Lakukan Perjuangan Terakhir di CEV 2018

By Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, Para pebalap Astra Honda Racing Team (AHRT) segera menutup musim 2018 di ajang FIM CEV International Championship pada seri terakhir di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, Spanyol, 24-25 November ni igan. Gerry Salim yang turun di kelas Moto3 Junior World Championship punya motivasi tinggi untuk memberikan yang terbaik. Namun sayang, di seri ini Dimas Ekky Pratama yang melaju di kelas Moto2 European Championship tidak bisa berpartisipasi karena harus menjalani tes resmi pertama Grand Prix Moto2 2019 bersama IDEMITSU Honda Team Asia.

Yup gan, harapan tinggi praktis ada di pundak Gerry. Pebalap asal Surabaya itu bertekad menutup debutnya di Moto3 Junior World Championship dengan hasil bagus. Valencia merupakan tempat di mana Gerry punya pengalaman balap paling banyak di FIM CEV, didapat saat manjalani tes pramusim dan putaran kedua.

Dan pebalap pendatang baru tersebut juga mendapatkan motivasi tambahan setelah berhasil finish top 15 untuk kali pertama tahun ini, yakni pada putaran sebelumnya di Albacete. Gerry ingin melengkapi raihan tersebut dengan hasil lebih baik lagi akhir pekan ini.

Gerry sudah bekerja keras menghadapi putaran terakhir dan mempersiapkan diri agar mencapai kondisi puncak. Kata Gerry, ”Hampir setiap hari hujan, jadi saya berharap kami akan beruntung dan mendapatkan kondisi cuaca lebih baik. Saya akan sangat fokus sejak Jumat, hingga saya menyentuh garis finish pada balapan Minggu. Ricardo Tormo merupakan sirkuit yang sudah saya kenal dan karena itulah saya percaya diri bisa meraih hasil bagus”.

Dan  Dimas yang tak bisa tampil mengaku sangat senang dengan hasil yang didapatkan pada musim 2018 gan. Awalnya, dia mengalami beberapa kesulitan dan performanya sempat naik-turun. Namun, setelah putaran Jerez, Dimas mulai merasa jauh lebih baik dan bisa bersaing untuk meraih podium, yang akhirnya didapatkan di Albacete.

Nah, penampilan Gerry di FIM CEV World Championship kelas Moto3 Junior World Championship akan dirangkum dalam dua balapan pada Minggu (25/11/2018), pukul 11.00 dan 14.00 waktu lokal (17.00 dan 20.00 WIB) ni gan. Masing-masing balapan akan berlangsung dalam 18 lap. Kedua balapan bisa disaksikan secara langsung melalui channel FIM CEV di YouTube.

Baca juga

Pada CEV Aragon Gerry dan Dimas Raih Kemajuan Yang Positif

Dimas Ekky dan Gerry Salim Siap Balap di CEV Aragon

Gerry Salim Lakoni Akhir Pekan Penuh Tantangan Di Sirkuit Le Mans

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.