Kini Suzuki GSX150 Bandit Telah Jelajahi Sulawesi Utara 456 KM

 

Suzuki GSX150 Bandit Telah Jelajahi Sulawesi Utara 456 KM,
Suzuki GSX150 Bandit Telah Jelajahi Sulawesi Utara 456 KM,

Kini Suzuki GSX150 Bandit Telah Jelajahi Sulawesi Utara 456 KM

ktm indonesia

By Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, Perjalanan touring menjadi sebuah tradisi sekaligus kelanjutan rangkaian aktivitas yang dilakukan oleh PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) untuk memperkenalkan Suzuki GSX150 Bandit kepada publik gan. Tema yang diangkat yakni GSX150 Bandit Touring Teman Satu Tujuan, perjalanan darat penuh tantangan dimulai dari kota Manado hingga Kotamobagu pada tanggal 17 November 2018 dan kembali ke Manado lagi pada tanggal 18 November 2018 dengan jalur yang berbeda gan.

Yup gan, ada 90 rider yang menjadi tim touring akan mengeksplorasi potensi Suzuki GSX150 Bandit sekaligus memperkenalkan rute touring yang menyenangkan, menantang sekaligus dapat diikuti oleh penggemar touring lainnya di wilayah Sulawesi. Jarak yang ditempuh kurang lebih 456 kilometer gan dengan diikuti oleh 5 jurnalis media dan blogger dari Sulawesi dan 85 anggota klub Suzuki GSX 150 series. Dan aktivitas touring ini  adalah cara tepat dalam memperkenalkan Suzuki GSX150 Bandit melalui karakter produknya gan. Juga tentu  efektif sekali  untuk membuktikan kualitas produk secara nyata gan.

Nah, di hari pertama perjalanan sekitar 270 km dimulai dari Manado Quality Hotel di kota Manado, Sulawesi Utara gan dengan rute Bitung – Tondano – Tomohon – Linow – Sonder – Tutuyan dan akan finish di jaringan penjualan Suzuki SGM Kotamobagu gan.

lalu hari kedua, perjalanan dilakukan kurang lebih 186 km yang dimulai dari Kotamobagu dan kembali ke Manado dengan jalur beda yakni Danau Moat – Amurang – Welu untuk menikmati objek-objek wisata yang indah gan. Seluruh peserta menikmati perjalanan yang gakcuma puas refreshing gan, tapi mereka langsung membuktikan kenyamanan dan daya tahan Suzuki GSX150 Bandit di lintasan yang menantang gan. Karena desain jok yang tebal dan empuk pula yang bikin rider jadi kerasan tunggangi Suzuki GSX150 Bandit walaupun lakukan perjalanan dengan jarak yang cukup jauh. Jalan perbukitan dan berbelok sungguh menyita konsentrasi tinggi juga tenaga sepeda motor yang kuat gan. Maka performa yang dimiliki Suzuki GSX150 Bandit juga mampu menjawab tantangan tersebut.

Aceng Ulumudin – Section Head of 2W Area Sales Sulawesi, Jawa Timur & Indonesia Timur PT. SIS juga ikut dalam pejalanan touring ini gan. Kira-kira begini kesan-kesannya gan, “Dengan kegiatan touring seperti ini, Saya rasa semua orang harus mencoba atau merasakan pengalaman yang sama, terlebih jika menggunakan Suzuki GSX150 Bandit. Kami telah hadirkan sepeda motor yang menyenangkan untuk digunakan harian maupun touring seperti ini”.

Baca juga

Eksplorasi Potensi Suzuki GSX150 Bandit, 12 Jurnalis Media dan Blogger Touring 2 Provinsi

Kesuksesan Suzuki GSX150 Bandit Pecahkan Target 1000 KM

Wawancara Eksklusif : Aura Seksi Suzuki GSX150 Bandit Menurut Model Seksi

Be the first to comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.