Info KTM

KTM Indonesia Launching Diler Baru Yaitu KTM Sidoarjo

LAUNCHING KTM SIDOARJO
LAUNCHING KTM SIDOARJO

KTM Indonesia Launching Diler Baru Yaitu KTM Sidoarjo

By Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, KTM Indonesia sampai saat ini terus maju secara konsisten dan komitmen untuk mengembangkan KTM di Indonesia ni gan, terutama pelayanan kepada pecinta KTM di Indonesia yang tidak henti dikembangkan dengan memperluas Jaringan KTM dengan bertahap hingga masuk keseluruh wilayah Indonesia dengan pelayanan 3 S bro yaitu Sales, Service dan Sparepart. 

Yup gan, KTM merupakan brand premium yang berasal dari salah satu negara eropa yang mempunyai banyak kelebihan dibanding dengan merek-merek premium yang sudah ada, seperti desain motor, price dan brand menjadi faktor penentu pilihan konsumen gan. Dan sekarang KTM punya ketiga keunggulan tersebut gan. KTM juga memiliki worldwide brand yang sudah terkenal baik untuk enduro maupun street bike yang dibuktikan dengan 280 world championship title yang sudah diraih KTM di berbagai kejuaraan dunia, seperti Rally Dakar dan Moto 3 pada arena Moto GP gan.

KTM juga memiliki DNA racing, desain futuristik sporty, harga kompetitif, fitur-fitur high-end seperti WP Suspension, EFI BOSCH, brake system Bybre dan ban Metzeler.  Untuk motor kelas 250cc keatas pun telah dilengkapi dengan ABS (Antilock Braking System) dan Slipper Clutch (Anti Hoping Clutch) yang yang tentunya bikin KTM Duke dan KTM RC jadi begitu menarik buat para penggila otomotif.

Maka KTM tentu selalu menguatkan keberadaannya di Indonesia dengan pengembangan jaringan sales, sparepart dan  service supaya KTM dapat maksimal dalam melayani konsumen KTM gan. PT Penta Jaya Laju Motor yang menaungi Merek KTM di Indonesia tak henti melebarkan jaringan sales, sparepart, dan servicenya  di berbagai kota besar di Indonesia gan seperti di wilayah Jadetabek sejak awal tahun Januari 2017 yang lalu dan terus berkembang ke wilayah lain seperti Jawa Barat,  Jawa Timur, Jawa Tengah, Kalimantan, dan Sumatera.

Nah gan, sekarang ini KTM meresmikan satu lagi showroom 3Snyadi Jawa Timur bro, yaitu:

KTM SIDOARJO

Jl. Jenggolo No. 50

Kota Sidoarjo

Telepon: 0813-31198999 (Novi)

Secara bertahap,  KTM Indonesia dan dealer KTM SIDOARJO akan terus menggelar berbagai macam event dalam rangka memperkenalkan motor KTM ke seluruh bikers Indonesia khususnya dikota Sidoarjo gan. Pihak KTM pada saat launching juga mengadakan program Special Deal up to 4 Jt dan test ride event yang dilaksanakan di beberapa titik strategis seperti cafe, kampus juga ke beberapa lokasi strategis lainnya bro. Dalam acara launching showroom KTM SIDOARJO ini, ada varian yang tersedia ni gan, yakni:

  • KTM Duke 200
  • KTM Duke 250
  • KTM RC 200
  • New KTM Duke 250
  • New Duke 390
  • New KTM RC 250

Manajemen KTM SIDOARJO (PT. ANUGERAH SINERGI ARTHA), dalam hal ini diwakili oleh Bapak Agung Siantar mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas dukungan penuh dari prinsipal dan distributor KTM Indonesia atas diresmikannya pembukaan KTM SIDOARJO tanggal 22 November 2018 di Kota Sidoarjo. Semoga dealer ini dapat mengakomodir permintaan konsumen akan produk dan layanan service KTM yang baik dan berkelas, khususnya untuk wilayah Kota Sidoarjo dan sekitarnya.

Dan tentunya dari prinsipal dan distributor KTM Indonesia mengucapkan selamat dan sukses kepada KTM SIDOARJO. Dengan kerjasama dan support dari kami selaku APM, kami yakin KTM SIDOARJO akan sukses seperti dealer-dealer KTM yang telah beroperasi terlebih dahulu.

Baca juga

KTM Resmikan Dealer Baru Di Jawa Tengah Yaitu KTM Solo

KTM Lampung Resmi Dibuka

KTM Buka Show Room Di Abd.Saleh-Bandung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.