Bocah 13 Tahun Baru Belajar Nyopir Eh Nabrak Pemotor di Palmerah

‎ilustrasi mobil tabrak motor
‎ilustrasi mobil tabrak motor

Bocah 13 Tahun Baru Belajar Nyopir Eh Nabrak Pemotor di Palmerah

By Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, memang sudah ada aturannya bahwa anak dibawah umur itu tidak diperbolehkan mengendarai mobil atau motor sebab mereka belum dapat menguasai emosi juga belum bertenaga. Tapi tetap saja ada orangtua yang mengizinkan anaknya megendari mobil atau motor di jalan raya. Seperti kejadian yang kali ini terjadi di Palmerah Jakarta Barat ni gan. Bocah usia 13 baru belajar nyetir dan akhirnya terjadi kecelakaan.

Yup gan, seperti dilansir dalam detik.com bahwa Polisi menyebut FH (13), yang menabrak pemotor di Palmerah, Jakarta Barat, baru belajar mengemudikan mobil. Tapi polisi berpendapat bahwa bocah ini belum mahir maka terjadilah kecelakaan itu. AKP Robiin Kanit Lakalantas Satuan Lalu Lintas Wilayah Jakarta Barat mengungkapkan bahwa anak tersebut itu bawa mobil temannya dan temannya itu nggak bisa nyopir. Dia juga belum lancar. Cuma lecet-lecet aja. Temannya saat ini sedang diperiksa. Orang tua mereka kaget . Sekarang di kantor dan dia nangis-nangis.
Nah, saat peristiwa itu berlangsung, pada Minggu (18/11), FH bersama temannya melaju di Jalan Kota Bambu Selatan. Tidak ada luka serius yang dialami dua bocah itu gan. Polisi juga langsung memeriksa orang tua FH. Menurut Robiin, orang tua FH tidak mengetahui anaknya menyetir mobil.
Kasat Lantas Wilayah Jakarta Barat AKBP Ganet Sukoco juga mengungkapkan, memang sebelumnya mobil yang dikendarai oleh FH menabrak motor yang dikendarai oleh Fadil. Akibatnya, Fadil langsung dilarikan ke rumah RS Pelni, Palmerah, Jakarta Barat. Pengendara (motor) mengalami luka pada bagian punggung, memar, dan dibawa ke RS Pelni gan.
Semoga tidak terulang lagi aksi bocah niki.
Baca juga

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: