Berita Umum

Anak Sapi Aneh lahir Di Nganjuk, Cius Apa Hoax?

Anak Sapi Aneh lahir Di Nganjuk

Anak Sapi Aneh lahir Di Nganjuk by bonsaibiker.com – mas bro sekalian, sebuah kabar dari dunia FB, yaitu dari group Seputar nganjuk. Si mas bro yang menamakan diri akunnya Tidak Diketahui  ini memposting sebuah penampakan bayi sapi yang baru lahir, namun ada keanehan. Muka sapiini tidak selazimnya muka sapai pada kebanyakan, tapi ada yang bilang ini mirip barongsai.

Anak Sapi Aneh lahir Di Nganjuk
Anak Sapi Aneh lahir Di Nganjuk

Anak Sapi Aneh lahir Di Nganjuk Diunggah Akun FB Tidak Tahu

Si pegunggah gambar menyatakan bahwa ini asli bukan rekayasa, ia menyatakan bahwa ini adalah sapi tetangganya. Nah lantaran ini diposting di lingkungan group FB orang Nganjuk maka kemungkinan besar ini lokasinya di nganjuk. Berikut statmen pemosting :

“lurr anak e sapi kok kyok ngene to
iki asli lur… sapine tonggoku

James Bons belum bernai mengatakan bahwa berita ini benar atau hanya hoax belaka. Pasalnya kalau aneh memang sangat aneh, ini diluar kelaziman. Namun gambarnya kok berrsolusi cukup tinggi, sehingga memungkinkan gambar ini benar dan bukan rekayasa. Simak beberapa gambar lainnya :

anak sapi aneh dari ngajuk
anak sapi aneh dari ngajuk
anak sapi aneh nganjuk
anak sapi aneh nganjuk

Beberapa warganet meyakini bahwa ini adalah benar,merekamengatkan ini merupakan kelainan, jai bisa saja karena suatu faktor tertentu menyebabkan sapi ini lahir beda dengan yang linnya. Beberapa kasus memang pernah terjadi seperti ini, bahwa anak binatang ternak laihir tidak seperti biasaya, kadang karena kelaian gen, atau ketidak normalan pertumbuhan sehingga terjadi seperti di atas.

Lokasi Lahir Anak Sapi Aneh di Nganjuk

Menurut salah satu warganet Anak Sapi Aneh lahir Di Nganjuk ini tepatnya lahir di wilayah Pace. Pace sendiri merupakan sebuah wilayah kecamatan yang berada di Kabupaten Nganjuk, Provinsi Jawa Timur. Di wilayah ini terdapat 18 desa di kecamatan ini, yaitu: Babadan, Banaran, Batembat, Bodor, Cerme, Gemenggeng, Gondang, Jampes, Jatigreges, Jetis, Joho, Kecubung, Kepanjen, Mlandangan, Pacekulon, Pacewetan, Plosoharjo, Sanan. Nah belum jelas, ini desa yang mana yang menjadi tempat kelahiran sapi aneh ini mas bro.

Nanti kita akan telusuri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.