Peserta PCX Luxurious Trip 2018 Mengunjungi Patung Bunda Maria dan Danau Kelimutu Di Hari ke-1

PCX Luxurious Trip 2018 Hari ke-1
PCX Luxurious Trip 2018 Hari ke-1

Peserta PCX Luxurious Trip 2018 Mengunjungi Patung Bunda Maria dan Danau Kelimutu Di Hari ke-1

By Bonsaibiker.com – Masbro sekalian, penjelajahan hari pertama bagi rombongan PCX Luxurious Trip 2018 tlah resmi dimulai dengan berkibarnya bendera start yang diawali dari CAPA Resort Maumere (23/11). Rombongan terdiri dari 8 peserta komunitas, dua jurnalis dan dua blogger yang langsung merasakan sensasi kendarai Honda PCX sejauh kurang lebih 100km  ni gan.

Yup gan, rombongan mengawali persinggahannya di patung  Bunda Maria Segala Bangsa yang berada diatas bukit dikawasan Kabupaten Sikka, Maumere, Nusa Tenggara Timur (23/11). Perjalanannya cukup dramatis gan. Sebab pada beberapa daerah rombongan mengalami sensasi berkendara saat hujan dengan trek berliku dan menanjak.

Para Rider pun beristirahat dan santap siang agar tetap fit di Mopi’s Cafe, sebuah Cafe bernuansa Etnic yang paling terkenal di daerah Kelimutu gan. Dengan menyantap menu andalan dari chef cafe ini yaitu nasi bambu, rombongan juga bisa turut menikmati sensasi Kopi khas Flores yang diiringi dengan alunan musik bernuansa reggae. Rombongan pun beristirahat sejenak sebelum lanjut  menempuh jalan ekstrem ke dataran tinggi Danau Kelimutu, Flores gan.

Akhirnya tibalah rombongan kembali melanjutkan perjalan menuju Danau Kelimutu. Rombongan mengendari Honda PCX dengan melalui perbukitan dengan tikungan terjal dan menanjak sembari diguyur hujan gan. Dan hingga sampai di Danau Kelimutu, rombongan akhirnya dapat menyaksikan langsung danau dari area penanjakan dengan waktu kurang lebih 30 menit gan.

Baca juga

Astra Motor Yogyakarta Gelar PCX Luxurious Touring

Dengan PCX Luxurious Touring DAM Kenalkan All New Honda PCX150

Silahturahmi Akbar Dalam Gathering Nasional Honda PCX Club Indonesia 2018

One thought on “Peserta PCX Luxurious Trip 2018 Mengunjungi Patung Bunda Maria dan Danau Kelimutu Di Hari ke-1

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: