Lamburghini Nyungsep Lompati Got saat Dipacu 150 Kph di Tol Solo-Sragen

Insiden Lamburghini Nyungsep Lompati Got saat Dipacu 150 Kph di Tol Solo-Sragen

Lamburghini Nyungsep di Tol Solo-Sragen by bonsaibiker.com – mas bro sekalian, kabar lakalantas dari tol Solo – Sragen, bahwa ada sebuah Lamborghini Aventador mengalami kecelakaan tunggal di ruas Tol Solo-Sragen.Tepatnya kecelakaan ini terjadi di tol tersebut pada wilayah Kecamatan Colomadu, Karanganyar, Jawa Tengah. Kejadian adalah pada hari Minggu (25/11/2018) lalu. Insiden inibanyk  diliput media usai foto kecelakaan ini diunggah ke akun Instagram Info Cegatan Solo.

Lamborghini Nyungsep Lompati Got saat Dipacu 150 Kph di Tol Solo-Sragen
Lamborghini Nyungsep Lompati Got saat Dipacu 150 Kph di Tol Solo-Sragen

Kronologis Lamburghini Nyungsep di Tol Solo-Sragen

Menurut keterangan dari Operator Jasa Marga Tollroad Operator (JMTO) Tol Solo-Ngawi, Sihwiono, kejadian ini memang benar adanya. Tepatnya insiden ini terjadi pada pukul 15.40 WIB. Tempat Kejadian Perkara persisnya berada di KM 511/100 jalur A. Masih dari sumber ini, pengemudi Lamborghini diketahui mengemudikan kendaraannya pada kecepatan antara 140-150 km/jam.

Saat itu,  Lamborghini yang disinyalir merupakan Aventador ini tengah melaju di jalur 1, arah Colomadu menuju Sragen. lantaran karena kondisi jalan basah oleh hujan, mobil hilang kendali dan oleng kemudian masuk ke ROW jalan.

Dalam insiden kecelakaan Lamborgini Aventador tersebut tidak menimbulkan korban jiwa. Namun yang jelas jadi korbannya tentu rekening sang pemilik nih…

Lamburghini Nyungsep di Solo Disinyalir Aventador Seharga 5 M

Kalaudilihat mas bro, nampaknya ini adalah Lamborghini Aventador. Dari ciri-cirifosiknya. Namun kalau salah yatolong dikoreksi ya mas bro. Kilas info aja mas bro, kabarnya harga Lamborghini Aventador ini berada di angka USD 393.695 yang setara Rp 5,7 miliar rupiah. Wew,manteb banget harganya hahaha.

Harga segitu belum termasuk biaya pengiriman, pajak, dan beragam biaya lain lho mas bro. Jadi total harga mobil ini bisa mencapai angka Rp 7 miliar.

Varian dan Spesifikasi Lamborghini Aventador

Mas bro, mobil ini memang ergolong super car, atau sport car lah kira-kira. Ya,cukupenteng untuk dipaci di kisaran 300 kph. Betapa tidak, mesinnya saja berkubikasi bersih 6.498 cc. Bandingin ama avanza yang 1.500 cc saja bisa melaju 170 Kph. Nah, Lamborghini Aventador ini punya tenaga 690 dk dan torsi maksimal 690 Nm. Sangat mumpuni mas bro.

Mobil ini mampu melesat dari 0 ke 100 km/jam dalam waktu 3 detik saja, Lamborghini Aventador punya top speed hingga 350 km/jam.

Jadi mas bro Mobil super ini memiliki tiga varian yang sama-sama keren :

  • Lamborghini Aventador LP 700-4, bermesin V12, 6498cc MPI (Multi Point Injection) buatan tangan dengan raungan yang menghasilkan tenaga hingga 700 DK pada 8250 rpm dan torsi maksimum 690 Nm pada 5500 rpm.
  • Lamborghini Aventador LP 700-4 Roadster spec mirip di atas.
  • Lamborghini Aventador Superveloce. Type ini lebih sporty dan presisi memiliki mesin dengan tenaga 750 CV pada 8400 rpm dan torsi 690 Nm pada 5500 rpm.

Yup mas broBertransmisi ISR 7 percepatan dan sistem 4WD dengan transmisi haldex generasi keempat ini mampu melaju hingga 100 kpj dari nol dalam 2,9 detik saja untuk tipe LP 70-4. Bayangin mas bro, untuk yang kelas Aventarod Superveloce ini hanya butuh waktu 2,8 detik, sepersepuluh detik lebih ccepat dari saudaranya. Kemudian efisiensi bahan bakarnya yang mencapai 16 liter per 100 km. Buoro aihihihihihi.

 

2 Comments

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.