Mobil Sedan Sruduk Puluhan Motor di Parkiran BRI Madiun Saat Mau Parkir

Mobil Sedan Sruduk Puluhan Motor di Parkiran BRI Madiun Saat Mau Parkir

Sedan Sruduk Puluhan Motor di Parkiran BRI by bonsaibiker.com – mas bro sekalian, sebuah kejadian yang memprihatinkan walaupun sebenarnya lucu. Ya bagaimana tidak, sebuah mobil kokk bisa bisanya nyruduk puluhan motor yang sedang parkir di halaman parkir BRI Madiun. Kejadian pada hari ini, Jumat, 30-11-2018kurang lebih pukul 10 siang ini. Atau jealang Jumatan. Kejadian ini terrekam dalam kamera CCTV lalu kemudian adayang merekam kembali dan memuplish di FB, kemudian kejadian ini menjadi viral di dunia maya.

Mobil Sedan Sruduk Puluhan Motor di Parkiran BRI Madiun Saat Mau Parkir kearea tersebut
Mobil Sedan Sruduk Puluhan Motor di Parkiran BRI Madiun Saat Mau Parkir kearea tersebut

Vidio Sedan Sruduk Puluhan Motor di Parkiran BRI Madiun

Pengupload Vidio Sedan Sruduk Puluhan Motor di Parkiran BRI Madiun

Kejadian ini dipublish oleh akun FB Yusuf Wibisono ke PAGUMA (Paguyuban Madiun) 37 menit

Kronologi Vidio Sedan Sruduk Puluhan Motor di Parkiran BRI Madiun

Mas bro sekalian, insiden ini bermula saat nempak sebuah mobil sedan yang belum jelas tipe dan tahunnya masuk areal parkir BR Madiun. Mobilsempat berhenti untuk melihat-lihat atau siap-siap,kurang tahu persis.Atau justru malah grogi. Nah, selanjutnya dengan pelan mobil maju, tiba-tiba mobil tancap gas ke arah parkiran motor, dimana ada puluhan motor berjajar parkir.

Ya kontan mas bro, puluhan motor jatuh tumbang tertabrak mobil ini, hingga akhirnya si mobil berhenti di ujung parkiran usai nyruduk puluhan motor ini.

Ya jelas aja mas bro, puluhan motor ini bergelimpangan tertabrak dan nampaknya ada yang rusak juga. Nah mas bro, belum diketahui berapa kerugian yang diderita dalm insiden ini, serta siapa identitas pengemudi ini. Kaget atau memang belum lancar mengemudi, James Bons kurang tahu persis.

1 Comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.