Pernikahan Melayang Nangkring di Atas Jalan Jadi Viral di Dunia Maya

Pernikahan Melayang Nangkring di Atas Jalan by bonsaibiker.com – mas bro, pesta pernikahan kan biasanya digelar di sebuah gedung tau rumah, atau kadang areal tertentu yang dibikinin tenda untuk menghemat biaya pernikahan. Beberapa diantara resepsi pernikahan memang ada yang harus menutup akses jalan di sekitar rumah hingga mengganggu kendaraan yang hendak lewat. Nah, ternyata ada yang lebih aneh dan unik mas bro terkait pernikahan ini. Ya, belakangan di jejaring sosial Twitter viral sebuah pelaminan yang lain dari yang lain. Ya, sebuah akun Twitter yang menamakan dirinya @giewahyudi mengunggah sebuah foto pelaminan yang  nyledehini dibilang “melayang.”

Pernikahan Melayang Nangkring di Atas Jalan
Pernikahan Melayang Nangkring di Atas Jalan

Pernikahan Melayang Nangkring di Atas Jalan

Terlihat dalam foto diatas, bahwa pernikahan dilakukan dengan membuat pelamian Melayang, nangkring di atas jalan. Bikin seperti jembatan, lalu di atas jembatan inilah pelamina berada. Kolong jembatannya bisa jadijalan untuk lalulintas. Nampak seperti pada foto, sebuah mobil pick up sedang melintas di bawahnya. Potret pelaminan inilah yang tentu saja amat berbeda dengan pelaminan-pelaminan lain pada umumnya, sehingga dibilang nyleneh dan melayang diatas jalan.

Identitas Pasangan Pernikahan Melayang

Ya, masbro sekalian, belakangan diketahui bahwa pelaminan ini adalah milik pasangan Zulavin dan Anisa Aprilia. Pelaminan ini dirancang nangkring melayang beberapa meter di atas tanah hingga mampu dilewati oleh kendaraan di bawahnya. Pelaminan berada di atas jalan ini dirancang sedemikian hingga, menyerupai jembatan, yang dibuat dari bambu yang disusun sedemikian rupa dan memanfaatkan pagar semen di bagian sampingnya. Unik juga ya mas bro.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: