Suzuki GSX-R 150 Dibegal di Purwakarta, Pelaku Pake Pisau

Suzuki GSX-R 150 Dibegal di Purwakarta

GSX-R 150 Dibegal di Purwakarta by bonsaibiker.com – sebuah kabar terkait begal datang dari Purwakarta mas bro. Kali ini yang jadi korban adalah sebuah motor Suzuki GSX-R 150 warna putih yang menggunakan fitur Keyless, alias pake remot. Motor Suzuki GSX_R 150 yang hilang adalah yang berpelat nomor Z 6292 GAE. Diperkirakan kejadian pada hari ini, Senin, 03-12-2018 saat dini hari sebelum subuh. Lokasi hilang atau pembegalan adalah di dekat kampur UPI Purwakarta.

Suzuki GSX-R 150 Dibegal di Purwakarta
Suzuki GSX-R 150 Dibegal di Purwakarta

Berita kehilangan ini dipostingoleh mas bro Oky, lalu kemudian dishare oleh akun Hendi Mulyadi ke group ‎Suzuki GSX-R 150 Indonesia sejam lalu.

Suzuki GSX-R 150 Keyless bisa Hilang Bagaimana Kronologisnya?

Yup mas bro, beberapa warganet mempertanyakan, bagaimana kok bisa GSX-R 150 keyless bisa hilang, kan kebanyakan gagal nyuri motor ini? Ya mas bro, beberap kasus mealig gagal bawa kabur motor ini, seperti dalam beberapa artikel berikut :

Nah, kok bisa? Ternyata kabarnya dari pemostingsi begal minta remot motor ini pada korban sehingga motor bisa dinyalakan dan dibawa kabur. Lah kok tahu ini remot? Kabarnya,pelaku sambil nodong pake pisau, sambil menghipnotis juga. Jadi pelaku nanya apa fungsi alat yang bisa kita sebut remot atau keyless dari motor ini. Akhrinya dikasih tahu dan kemudian kabur.

Seimak saja beberapa komentar wrganet berikut :

  • Aguss Kentus sama remotnya??
  • Hendi Mulyadi Aguss Kentus iya om katanya di todong sama pisau
  • Aguss Kentus Hendi Mulyadi la masak itu pelaku tau kalo motor itu pake keyles..
  • Hendi Mulyadi Aguss Kentuskatanya di tanya” dulu om pungsi keyles,,kaya di hipnotis gt om
  • Imam Hendar Mudah2an cepet ketemu. Kalau di rampas sama remote nya cuma bisa pasrah. Tapi kalau remote aman mungkin motor dijual selongsongan perparts.
    Hati2 aja keluar malem. Berdua aja kena kok, apalagi sendiri. Saran aja, kalau kondisi sepi mending bawa motor ngebut plus ugal dikit.

Moga aja masih bisa ketemu mas bro.

Be the first to comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.